Saturday, 4 May 2024
HomeHotelDapatkan Keuntungan, Booking Kamar di Aplikasi Padjadjaran Suites Resort

Dapatkan Keuntungan, Booking Kamar di Aplikasi Padjadjaran Suites Resort

Bogordaily.net – Liburan ke hotel akan lebih mudah jika melakukan booking terlebih dahulu. & Convention juga memiliki yang memudahkan pengunjung untuk kamar.

Ada 5 keuntungan yang bisa didapatkan jika booking melalui aplikasi “” yakni, aman dan terjamin karena langsung melakukam ke pihak hotel.

Lalu, kamu bisa mendapatkan double discount dari harga yang rate. Pembayaran juga mudah karena kamu tinggal membayarnya lewat transfer.

Aplikasi padjadjaran
Aplikasi . (Istimewa/Bogordaily.net)

Kemudian, ada program loyalitas dan juga reedem point yang bisa ditukar nantinya.

Selama menginap, kamu juga bisa menikmati fasilitas yang dimiliki Padjadjaran Suites seperti, makan di Restaurant Hegar Manah Resto, bermain Biliard, memanjakan diri di Spa, bahkan olahraga di Fitness Center.

Selama pandemi, Padjajaran Suites tetap menjalankan protokol kesehatan, dengan adanya pengecekan suhu tubuh, adanya handsanitizer, tempat cuci tangan di luar lobby, dan tidak lupa jaga jarak serta menggunakan masker.

Aplikasi padjadjaran
di aplikasi . (Istimewa/Bogordaily.net)

“Jangan khawatir untuk menginap di kami, karena kami telah mendapatkan sertifikat Clean, Health, Safety & Environment (CHSE). Kami tunggu kedatangannya!,” ucap Public Relation, Rana Saputra.

Yuk download sekarang di Playstore dan , untuk liburan ke & Convention, Perumahan Bogor Nirwana Residence Jl. Bogor Inner Ringroad Lot XIX C-2 No 17.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here