Chelsea Kabarnya Ngebet Pulangkan Eden Hazard

Menu

Mode Gelap
Malang Diguncang Gempa Berkekuatan M 5,3 Niat Jemput Anak, Seorang Ibu Asal Cigudeg Tewas Tertabrak Truk Terputusnya Aliran Listrik PLN, Ini 3 Wilayah yang Terdampak Akibat Hujan Deras dan Angin, Pohon di Perum Taman Griya Tumbang Klarifikasi, Rachel Vennya: Aku Tidak Lakukan Karantina Sama Sekali

Sport ยท 13 Okt 2021 17:46 WIB

Chelsea Kabarnya Ngebet Pulangkan Eden Hazard


 Gelandang serang Real Madrid Eden Hazard dikabarkan akan dipulangkan ke Chelsea.(Instagram@Eden Hazard/Bogordaily.net) Perbesar

Gelandang serang Real Madrid Eden Hazard dikabarkan akan dipulangkan ke Chelsea.(Instagram@Eden Hazard/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Eden Hazard dikabarkan akan kembali pulang ke Chelsea. The Blues punya tawaran yang bikin Real Madrid jadi pikir-pikir.

Media Spanyol, El Nacional memberitakan kabar Eden Hazard akan kembali diboyong Chelsea. Rupanya, pemilik alias bos Chelsea yakni Roman Abramovich mau sekali lagi melihat Hazard berseragam biru-biru.

Hazard sendiri yang diboyong Real Madrid dari Chelsea di tahun 2019, memang tidak juga bersinar. Hazard malah kebanyakan cedera, masalah di pergelangan kakinya kerap kambuh. Hazard pun sudah absen selama 57 pertandingan!

Real Madrid sendiri membeli Eden Hazard dari Chelsea dengan harga fantastis, yakni 115 juta Euro atau setara Rp 1,9 triliun. Hazard juga digaji selangit, akan tetapi performanya jauh dari kata memuaskan.

Tawaran dari Chelsea pun disambut dengan suka cita oleh Madrid. Apalagi kalau bos The Blues, Abramovich sudah suka dengan satu pemain maka pihak klub akan membelinya terlepas si pemain itu dibutuhkan atau tidak oleh manajer.

Kini masalah baru muncul. Dikabarkan, Real Madrid mau meminta penawaran harga yang lebih tinggi dari Chelsea!

Sebabnya, Chelsea hanya menyodorkan harga tak lebih dari 35 juta Pounds atau setara Rp 677 miliar untuk memboyong Eden Hazard kembali. Tentu, Madrid bakal merugi karena perbandingan dengan harga beli Hazard dulu begitu tinggi.

Pihak The Blues rumornya tak mau menaikkan harga. Harga segitu sudah dirasa cukup besar, mengingat Hazard juga sudah berusia 30 tahun dan rentan cedera.

Real Madrid dikabarkan bisa jadi mengabulkan angka segitu, asal mereka juga dapat bek sayap kanan Chelsea, Reece James. Usut punya usut, pelatih Carlo Ancelotti kepincut olehnya.

Chelsea belum memberikan jawaban terkait hal tersebut. Akan tetapi, rasanya manajer Thomas Tuchel enggan melepas pemain muda berbakatnya itu. Maka, kini situasi tarik-ulur masih terjadi.(dtk/sh)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Dengan Skor 3-2, Madura United Keok Lawan Persija Jakarta

23 Oktober 2021 - 14:34 WIB

Persija

Akhirnya, PP Perbasi Gelar Rapat Pleno Tatap Muka di Masa Pandemi

23 Oktober 2021 - 13:28 WIB

Perbasi

Perbasi Dukung Menpora Bentuk Tim Akselerasi dan Investigasi Terkait Sanksi WADA

23 Oktober 2021 - 13:03 WIB

Perbasi

Kena Sanksi Doping, APSSI Dukung Pembentukan Satgas

22 Oktober 2021 - 12:01 WIB

APPSI

AS Roma Dipermak Bodo/Glimt 6-1, Tammy Abraham Ribut dengan Fans

22 Oktober 2021 - 11:07 WIB

Nyaris Kalah Hadapi Atalanta, MU Sukses Balikkan Keadaan

21 Oktober 2021 - 10:41 WIB

Trending di Headline