Friday, 26 April 2024
HomeBeritaChelsea Kabarnya Ngebet Pulangkan Eden Hazard

Chelsea Kabarnya Ngebet Pulangkan Eden Hazard

Bogordaily.net dikabarkan akan kembali pulang ke . The Blues punya tawaran yang bikin jadi pikir-pikir.

Media Spanyol, El Nacional memberitakan kabar akan kembali diboyong Chelsea. Rupanya, pemilik alias bos Chelsea yakni Roman Abramovich mau sekali lagi melihat Hazard berseragam biru-biru.

Hazard sendiri yang diboyong dari Chelsea di tahun 2019, memang tidak juga bersinar. Hazard malah kebanyakan cedera, masalah di pergelangan kakinya kerap kambuh. Hazard pun sudah absen selama 57 pertandingan!

sendiri membeli dari Chelsea dengan harga fantastis, yakni 115 juta Euro atau setara Rp 1,9 triliun. Hazard juga digaji selangit, akan tetapi performanya jauh dari kata memuaskan.

Tawaran dari Chelsea pun disambut dengan suka cita oleh Madrid. Apalagi kalau bos The Blues, Abramovich sudah suka dengan satu pemain maka pihak klub akan membelinya terlepas si pemain itu dibutuhkan atau tidak oleh manajer.

Kini masalah baru muncul. Dikabarkan, mau meminta penawaran harga yang lebih tinggi dari Chelsea!

Sebabnya, Chelsea hanya menyodorkan harga tak lebih dari 35 juta Pounds atau setara Rp 677 miliar untuk memboyong kembali. Tentu, Madrid bakal merugi karena perbandingan dengan harga beli Hazard dulu begitu tinggi.

Pihak The Blues rumornya tak mau menaikkan harga. Harga segitu sudah dirasa cukup besar, mengingat Hazard juga sudah berusia 30 tahun dan rentan cedera.

dikabarkan bisa jadi mengabulkan angka segitu, asal mereka juga dapat bek sayap kanan Chelsea, Reece James. Usut punya usut, pelatih Carlo Ancelotti kepincut olehnya.

Chelsea belum memberikan jawaban terkait hal tersebut. Akan tetapi, rasanya manajer Thomas Tuchel enggan melepas pemain muda berbakatnya itu. Maka, kini situasi tarik-ulur masih terjadi.(dtk/sh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here