Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorDanrem 061/SK Tinjau Vaksinasi di Ponpes Rumah Qur'an Umar Bin Khattab

Danrem 061/SK Tinjau Vaksinasi di Ponpes Rumah Qur’an Umar Bin Khattab

Bogordaily.net meninjau pelaksanaan serbuan vaksin di Ponpes Rumah Qur'an Umar Bin Khattab di Desa Bojong, Kecamatan Kemang pada 6 Oktober 2021.

Pada kesempatan kali ini, Brigjen TNI Achmad Fauzi menyapa dan berdialog dengan warga di Rumah Qur'an Umar Bin Khattab. Warga tampak antusias mengikuti kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan sejak pagi hari.

Brigjen TNI Achmad Fauzi mengatakan, bahwa vaksinasi merupakan suatu hal yang penting untuk dilaksanakan guna mencegah penyebaran virus corona.

“Perlu kita sampaikan vaksinasi adalah hal utama yang terpenting, dalam melawan pandemi Covid-19. Data, fakta dan angka menyampaikan, dari 100 orang isolasi mandiri, 93 belum di vaksin, jadi orang yang divaksin itu daya tahan tubuh menjadi lebih kuat,” ujarnya kepada wartawan.

Lebih lanjut, Achmad Fauzi memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin divaksin agar terciptanya herd immunity.

“Kita melaksanakan vaksinasi di rumah quran di wilayah Kecamatan Kemang, target sasaran serbuan vaksinasi yaitu 1000 orang, kalau lebih juga tidak mengapa, itu bagus,” paparnya.

Sementara itu, Achmad Fauzi membeberkan bahwa saat ini terus berupaya menurunkan level PPKM.

“Khusus di , Dosis pertama 1,7 juta dosis dua 700 ribu total 2,5 juta, kita berusaha menurunkan level PPKM, kita masuk zona kuning,” pungkasnya.***

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here