Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorDigelapkan, Mobil Honda Civic Warna Biru Berhasil Diamankan Satlantas Polres Bogor

Digelapkan, Mobil Honda Civic Warna Biru Berhasil Diamankan Satlantas Polres Bogor

Bogordaily.net – Kendaraan roda empat berjenis sedan miliki Saefulloh (41) berhasil diamankan , di titik penyekatan . Mobil Honda Civic berwarna biru berplat AA 7435 QT diduga telah digelapkan pelaku.

Kejadian tersebut bermula adanya laporan dari korban yang mendatangi Pos Polisi , yang berada di Gadog Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor Pada Sabtu 09 Oktober 21.

“Pemilik melaporkan bahwa kendaraan miliknya, telah di gelapkan,” ungkap Kasat Lantas AKP Dicky Anggi Pranata, Selasa (12/10/21).

Menurut Akp Dicky, diketahui kendaraan milik Saefulloh tersebut sedang berada di jalur kawasan wisata . Dan korban pun sebelumnya telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cikande Polres Serang.

“Kami yang menerima informasi tersebut bersama anggotanya pun langsung melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan mobil korban Saefulloh bersama pengendara mobil yaitu AF (36) yang di ketahui warga Rangkas Bitung Kabupaten Lebak di titik penyekatan di ,” katanya.

Atas kejadian tersebut, langsung mengamankan pengendara berikut mobil Honda Civic berwarna biru dengan nomor polisi AA 7435 QT ke Polsek Ciawi dan langsung melakukan koordinasi dengan Polsek Cikande Polres Serang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Sementara itu, kendaraan korban berikut surat-surat Kendaraan pun langsung diserahterimakan kepada korban di Polsek Ciawi,” tandasnya.(buc/sh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here