Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorDisabet Celurit Geng Motor, Ahyar Mendapat 18 Jahitan di Kepala

Disabet Celurit Geng Motor, Ahyar Mendapat 18 Jahitan di Kepala

Bogordaily.net – Korban pembacokan , tergolek lemas di rangjang yang ada di kamarnya. Ia mendapat 18 jahitan di bagian kepala. Saat ini pemuda asal , , , Kecamatan Bogor Selatan, , berusia 33 tahun, harus menahan nyeri akibat luka back.

Kakak korban Khodijah menjelaskan pada bagian kepala sebelah kiri terdapat 10 jahitan serta pada bagian pelipis mendapat lima jahitan. Terakhir di bagian belakang kepala terdapat tiga jahitan.

“Semuanya kurang lebih 18 jahitan,” kata Khodijah, saat ditemui bogordaily.net, Senin 25 Oktober 2021.

Sementara itu ditempat yang sama Lufi menceritakan, sepulang dari kedung halang tiba-tiba ada penyerangan yang dilakukan sekelompok pengendara sepeda motor. Mereka datang bergelombol dari arah atas.

https://www.youtube.com/watch?v=xf7gMOaUa_o&t=1s

“Kurang lebih ada 10 motor. Sedangkan pelakukanya lima orang,” kata Lutfy.

Diberitakan sebelumnya seorang pemuda bernama , diserang sekelompok orang berkendaraan sepeda motor di kawasan BNR, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan.

Selain , temannya Alvin Fahrizal juga menjadi korban. Ia mengalami luka sayatan pada bagian tangan. Kini masih berada di rumah sakit untuk dilakukan tindakan medis.

Anggota Unit 2 Reskrim Polsek Bogor Selatan, Bripka Ganjar Yoga Setiawan mengatakan, diperkirakan peristiwa terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu korban bersama teman-temannya sedang nongkrong di pinggir jalan. Kemudian datang sekelompok orang menggunakan sepeda motor, melakukan penganiayaan.

“Tanpa alasan yang jelas para pelaku mengeroyok korban menggunakan senjata tajam dan tangan kosong yang mengakibatkan korban mengalami luka sobek di bagian kepala,” kata Anggota Unit 2 Reskrim Polsek Bogor Selatan Bripka Ganjar Yoga Setiawan saat dikonfirmasi, Minggu 24 Oktober 2021.***

 

(Ibnu Galansa/Acun/Diki Sudrajat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here