Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorDisabet Clurit Milik Geng Motor, Dua Pemuda Dibawa ke Rumah Sakit

Disabet Clurit Milik Geng Motor, Dua Pemuda Dibawa ke Rumah Sakit

Bogordaily.net – Aksi pembacokan kembali terjadi. Kali ini kekerasan dengan menggunakan senjata tajam dialami Ahyar. Pemuda berusia 33 rahun asal Kampung Cibereum, RT02/RW07, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, mengalami luka sobek di kepala.

Selain Ahyar, temannya Alvin Fahrizal juga menjadi korban. Ia mengalami luka sayatan pada bagian tangan. Kini masih berada di rumah sakit untuk dilakukan tindakan medis.

Anggota Unit 2 Reskrim Polsek Bogor Selatan, Bripka Ganjar Yoga Setiawan mengatakan, diperkirakan peristiwa terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu korban bersama teman-temannya sedang nongkrong di pinggir jalan. Kemudian datang sekelompok orang menggunakan sepeda motor, melakukan penganiayaan.

“Tanpa alasan yang jelas para pelaku mengeroyok korban menggunakan senjata tajam dan tangan kosong yang mengakibatkan korban mengalami luka sobek di bagian kepala,” kata Anggota Unit 2 Reskrim Polsek Bogor Selatan Bripka Ganjar Yoga Setiawan saat dikonfirmasi, Minggu 24 Oktober 2021.

Korban dilarikan ke Rumah Sakit Ummi oleh pihak keluarga. Keluarga langsung membuat laporan Polisi ke Polsek Bogor Selatan dengan nomor. LP/283/X/2021/Bosel. Pelapor atas nama E Hodijah.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, anggota Reskrim Polsek Bogor Selatan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap para pelaku pengeroyokan.

“Pelaku tidak dikenal. Namun diduga ada keterkaitan dengan anggota Pusdik Intel yang terkena luka bacok di Daerah Cikaret Ilir wilayah Polsek Bogor Barat beberapa waktu lalu,” pungkasnya.***

 

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here