Disabet Clurit Milik Geng Motor, Dua Pemuda Dibawa ke Rumah Sakit

Menu

Mode Gelap
Ditinggal Ibunya Saat Nyebrang, Anak Perempuan Ini Tertabrak di Tengah Jalan Update Lalin Dua Jalur Puncak, Kasatlantas : Sudah Normal Depak Vietnam, Atlet Kota Bogor Sabet Medali Emas dan Perak di SEA Games 2021 Lebih Seram dari  KKN di Desa Penari, Ini Thread Lengkap Sewu Dino dari SimpleMan Setelah KKN di Desa Penari, Netizen Ingin Sewu Dino Difilmkan

Kota Bogor · 25 Okt 2021 13:22 WIB

Disabet Clurit Milik Geng Motor, Dua Pemuda Dibawa ke Rumah Sakit


 Disabet Clurit Milik Geng Motor, Dua Pemuda Dibawa ke Rumah Sakit Perbesar

Bogordaily.net – Aksi pembacokan kembali terjadi. Kali ini kekerasan dengan menggunakan senjata tajam dialami Ahyar. Pemuda berusia 33 rahun asal Kampung Cibereum, RT02/RW07, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, mengalami luka sobek di kepala.

Selain Ahyar, temannya Alvin Fahrizal juga menjadi korban. Ia mengalami luka sayatan pada bagian tangan. Kini masih berada di rumah sakit untuk dilakukan tindakan medis.

Anggota Unit 2 Reskrim Polsek Bogor Selatan, Bripka Ganjar Yoga Setiawan mengatakan, diperkirakan peristiwa terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu korban bersama teman-temannya sedang nongkrong di pinggir jalan. Kemudian datang sekelompok orang menggunakan sepeda motor, melakukan penganiayaan.

“Tanpa alasan yang jelas para pelaku mengeroyok korban menggunakan senjata tajam dan tangan kosong yang mengakibatkan korban mengalami luka sobek di bagian kepala,” kata Anggota Unit 2 Reskrim Polsek Bogor Selatan Bripka Ganjar Yoga Setiawan saat dikonfirmasi, Minggu 24 Oktober 2021.

Korban dilarikan ke Rumah Sakit Ummi oleh pihak keluarga. Keluarga langsung membuat laporan Polisi ke Polsek Bogor Selatan dengan nomor. LP/283/X/2021/Bosel. Pelapor atas nama E Hodijah.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, anggota Reskrim Polsek Bogor Selatan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap para pelaku pengeroyokan.

“Pelaku tidak dikenal. Namun diduga ada keterkaitan dengan anggota Pusdik Intel yang terkena luka bacok di Daerah Cikaret Ilir wilayah Polsek Bogor Barat beberapa waktu lalu,” pungkasnya.***

 

(Ibnu Galansa)

Artikel ini telah dibaca 105 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Cegah Penularan PMK, Perumda PPJ Gandeng DKPP Kota Bogor

16 Mei 2022 - 21:32 WIB

penularan PMK

Waspada! Pelaku Begal Berkeliaran di Kota Bogor, Korban Bersimbah Darah Terkena Sajam

16 Mei 2022 - 18:28 WIB

begal Kota Bogor

Selama Empat Bulan, Kasus DBD di Kota Bogor Tembus 511 Orang

16 Mei 2022 - 15:28 WIB

kasus DBD di Bogor

Ngeri… Warga Kebon Pedes Jadi Korban Begal

16 Mei 2022 - 12:25 WIB

kebon pedes korban begal

Pencak Silat Sebagai Warisan Budaya Dunia, Ini Kata Guru Besar Padjajaran

16 Mei 2022 - 12:17 WIB

Keluarga Besar Perguruan Pencak Silat Padjajaran Kota Bogor, Adakan Halal Bihalal

16 Mei 2022 - 11:14 WIB

Trending di Kota Bogor