Ditonton 111 Juta, Squid Game Tembus Rekor Netflix

Menu

Mode Gelap
Malang Diguncang Gempa Berkekuatan M 5,3 Niat Jemput Anak, Seorang Ibu Asal Cigudeg Tewas Tertabrak Truk Terputusnya Aliran Listrik PLN, Ini 3 Wilayah yang Terdampak Akibat Hujan Deras dan Angin, Pohon di Perum Taman Griya Tumbang Klarifikasi, Rachel Vennya: Aku Tidak Lakukan Karantina Sama Sekali

Headline ยท 13 Okt 2021 15:55 WIB

Ditonton 111 Juta, Squid Game Tembus Rekor Netflix


 Salah satu adegan di serial drama Squid Game. Belakangan kehadiran drama asal Korea Selatan ini mencuri perhatian dunia dan menembus rekor Netlfix.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Salah satu adegan di serial drama Squid Game. Belakangan kehadiran drama asal Korea Selatan ini mencuri perhatian dunia dan menembus rekor Netlfix.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Serial Drama Squid Game ternyata tidak hanya melejit di Korea Selatan saja, tapi serial drama yang dibintangi Jung-jae Lee mencuri perhatian dunia.

Squid Game merupakan seri original Netflix tentang sebuah permainan misterius dengan hadiah 45,6 miliar Won. Namun, para pesertanya, yang berjumlah 456 orang, harus mau bertaruh nyawa untuk memenangkan hadiah tersebut.

Dengan kisah yang menarik dan berbeda dari drama Korea biasa, Squid Game pun menuai respons positif dari publik seluruh dunia. Kini, Netflix mengumumkan Squid Game ditonton lebih dari 111 juta subscriber di seluruh dunia.

Sejak ditayangkan pada 17 September 2021, Squid Game telah mencuri perhatian di Brasil, Prancis, India, hingga Turki. Serial tersebut menempati posisi pertama di 10 Besar Tayangan Terfavorit Netflix di 94 negara.

Bahkan di Amerika Serikat sendiri, Squid Game berhasil merajai chart tersebut untuk 21 hari berturut-turut.

Sebelumnya, rekor serial terpopuler dipegang oleh Bridgerton. Drama yang mengangkat kisah perjodohan kaum aristokrat tersebut ditonton 82 juta subscriber Netflix di seluruh dunia.

Mengenai hal ini, pihak Netflix menyebut mimpi mereka menjadi kenyataan. Sebelumnya, mereka sudah berinvestasi di Korea Selatan pada 2015, untuk memproduksi serial berkualitas.

“Saat Netflix mulai berinvestasi di Korea pada 2015, tujuan kami adalah untuk mempresentasikan konten Korea kelas dunia untuk fans yang suka menonton serial Korea. Bukan cuma di Asia, tapi juga seluruh dunia. Squid Game membuat mimpi kami jadi nyata,” ungkapnya.

“Ketika kisah yang sudah dibayangkan sutradara Hwang Dong Hyuk selama beberapa lama tak bisa dibuat di mana pun, Netflix percaya dengan pesona Squid Game yang bisa menggetarkan hati fans, tak hanya di Korea, tetapi juga seluruh dunia,” pungkasnya.(dtk/sh)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Saipul Jamil Ancam Polisikan, Siapa Saja yang Menyebutnya Pedofil

23 Oktober 2021 - 13:49 WIB

Meadow Walker Menikah, Vin Diesel Gantikan Paul Walker

23 Oktober 2021 - 13:19 WIB

Paul Walker

Karyawati Basarnas, Tewas Ditangan Begal di Jakpus

23 Oktober 2021 - 11:11 WIB

Girl Group Baru, JYP Entertainment Rilis Teaser Misterius “We Are SQU4D”

22 Oktober 2021 - 21:00 WIB

JYP

Kabar Bahagia untuk Army, BTS Akan Konser di Jakarta International Stadium pada 2022

22 Oktober 2021 - 17:41 WIB

Stadium

Momentum di Hari Santri, Bupati Bogor Ajak Santri Menangkal Ideologi Menyimpang

22 Oktober 2021 - 17:28 WIB

Trending di Headline