Thursday, 16 May 2024
HomeKota BogorDukung Kegiatan Pramuka, BPBD Kota Bogor Dianugrahi Penghargaan

Dukung Kegiatan Pramuka, BPBD Kota Bogor Dianugrahi Penghargaan

Bogordaily.net – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor mendapat sebagai instansi pendukung di kegiatan-kegiatan dalam acara Inagurasi dan Apresiasi Kwartir Cabang Gerakan Kota Bogor.

ini langsung diterima oleh Kepala Teofilo Patrocinio Freitas di Gedung Riand Catering, Jalan Guru Muchtar, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara pada Jumat 1 Oktober 2021.

Teo menceritakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi yang diberikan kepadanya pada acara Inagurasi dan Apresiasi kepada , dan juga ia bersama jajarannya akan terus mendukung setiap kegiatan-kegiatan Pramuka khususnya di Kota Bogor.

“Kami berterimakasih atas yang diberikan, kami juga akan terus mendukung kegiatan positif dari Pramuka” katanya kepada BogorDaily.net, Jumat 1 Oktober 2021.

Selain itu, harapan kedepannya dari kegiatan ini, Teo ingin Pramuka terus melakukan hal positif meski ditengah situasi pandemi, jagan sampai pandemi menjadi alasan untuk berkreasi serta berprestasi.

“Mereka masih muda tentunya menjadi harapan bangsa, dan tentunya prestasi harus terus diraih khususnya untuk Kota Bogor,” pungkasnya.(Irfan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here