Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorElly Rachmat Yasin Kembali Resmikan Sarana Air Besih, Kali Ini di Desa...

Elly Rachmat Yasin Kembali Resmikan Sarana Air Besih, Kali Ini di Desa Sukamaju

Bogordaily.net Elly Rachmat Yasin, kembali meresmikan Sarana Air Bersih untuk 95 Kepala Keluarga (KK) di Desa Sukamaju Kec. Jonggol, Kabupaten Bogor.

Sarana air bersih ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan warga setempat yang kesulitan air bersih.

Disampaikan Elly Yasin, kehadiran sarana air bersih ini sebagai wujud memajukan Kabupaten Bogor melalui penyerapan aspirasi masyarakat.

“Untuk kesekian kalinya saya meresmikan bantuan Sarana Air Bersih, kali ini saya meresmikan Sarana Air Bersih di Desa Sukamaju Kec. Jonggol,” ucap Elly Yasin, seperti yang tertuang dalam laman facebuke-nya.

Elly menceritakan bahwa dibuatnya sarana air bersih ini karena pada 2 tahun lalu di musim kemarau. Ia hadir menyaksikan sendiri kondisi masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih akibat kemarau. Saat itu Elly membawa bantuan 4 mobil truk air bersih.

“Alhamdulillah dengan dibuatnya sarana air bersih ini, 95 KK dapat teraliri air dengan pipanisasi sehingga masyarakat tidak lagi kesulitan air bersih. Inilah komitmen kami dalam merawat persatuan melalui pembangunan,” ujarnya.

Elly berpesan agar masyarakat dapat menjaka jaga serta merawat fasilitas saluran pipanisasi air bersih tersebut dengan baik. Agar dapat di gunakan dalam waktu yang lama.

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here