Wednesday, 26 June 2024
HomeHiburanEmpat Tahun Absen, Lee Young Ae Kembali Berakting

Empat Tahun Absen, Lee Young Ae Kembali Berakting

Bogordaily.net – Setelah empat tahun jeda dari dunia seni peran, akhirnya aktris senior , kembali berakting di layar kaca dengan menjadi pemeran utama di .

Selain Young Ae, drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor berbakat, seperti Kim Hye Joon, Kwak Sun Young, Kim Hae Sook, Jo Hyun Chul, Baek Sung Chul, dan masih banyak lagi.

Drama ini merupakan hasil garapan dari sutradara Lee Jung Heum yang sebelumnya pernah menggarap serial drama Nobody Knows.

Sinopsis Inspector Koo:
Inspector Koo sendiri merupakan drama adaptasi serial populer Amerika bertajuk Killing Eve yang diperankan oleh Sandara Oh. Drama yang menggabungkan genre aksi, thriller, misteri, dan komedi ini berkisah tentang Koo Kyung Yi () yang dulunya adalah seorang perwira polisi yang tegak dan rapi dengan seragam sempurna dan cahaya yang terang dari matanya.

Namun kini, dia berprofesi sebagai penyidik asuransi yang pertapa setelah kematian suaminya. Penampilannya pun berubah menjadi urakan dengan kecanduan video game sekaligus alkohol dan enggan meninggalkan rumah.

Meskipun dia bukan lagi seorang perwira polisi, dia tetap memecahkan kasus-kasus dingin. Hingga suatu hari dia berhadapan dengan kasus pembunuhan yang melibatkan seorang siswi. Siswi tersebut bernama Song Yi Kyung/Kei, seorang gadis misterius yang tampak seperti anak sekolah biasa.

Dia dengan penuh semangat berpartisipasi dalam klub teater dan bergaul dengan baik dengan teman-temannya, tetapi tidak seperti senyumnya yang cerah di luar, tidak ada yang tahu apa yang dia pikirkan di dalam.

Rupanya, dia adalah seorang pembunuh berantai keji dan ternyata telah merencanakan pembunuhan untuk menipu asuransinya. Demi menyelesaikan kasus tersebut, Koo Kyung Yi pun memutuskan bangkit dari keterpurukan dan berusaha menyelidiki dan menangkap pelaku pembunuhan tersebut.

Inspector Koo akan menayangkan episode perdananya pada hari ini, 30 Oktober 2021 di JTBC. Para penonton dari Indonesia pun bisa menonton drama ini lewat platform streaming legal, Netflix. Jangan sampai kelewatan nonton aksi nanti, ya!

Sumber: detikcom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here