Wednesday, 24 April 2024
HomeNasionalFortuner Terbaru Bikin Gahar, Ini Alasannya!

Fortuner Terbaru Bikin Gahar, Ini Alasannya!

Bogordaily.net – Penampilan tipe baru telah menunjukkan bahwa mobil tertinggi dari jenis Fortuner ini mengalami perubahan signifikan. Dari tipe (4 × 2) 2.4 VRZ dan 2.4 G lalu tipe (4 × 4) 2.4 VRZ dan 2.4 G.

Mencari model andalan Fortuner yang baru. Kepribadian alam perkotaan sejati yang menyediakan kemudahan tingkat pertama dan desain yang luar biasa dengan fitur keamanan premium SUV.

Interior terlihat mengalami perubahan total dibanding model sebelumnya, yakni mulai dari dasbor, desain tuas transmisi, hingga kemudi.

Definisi sebenarnya dari dominasi dibuat dalam model baru Fortuner tipe VRZ. Salah satu model terkuat yang menyelesaikan dengan semua spesifikasi utama dan didukung dengan fungsi 4×4.

Tujuh jok interiornya yang nyaman, karena sehelai kursi kulit baru yang nyaman dengan kabin yang luas memastikan kenikmatan maksimum anda di dalam kendaraan.

Lalu dengan sistem drive mode (mode power normal). Beralih ke mode Eco untuk efisiensi yang mulus dan bahan bakar efisiensi mengemudikan pengalaman atau mode daya untuk tenaga mesin maksimum dan percepatan lebih kuat.

Kemudian paduan suara whell yang menakjubkan, kombinasi tebal yang indah, gaya, dan juga performa. Tampilan yang kuat dan premium dinyatakan meskipun sumbu multi berbicara dan kromium (lapisan intensitas tinggi) yang selesai.

Desain interior yang berani, warna interior gelap mengekspresikan sporty yang mewah. Namun dengan yang ada di dasbor, desain utama dan teknologi tinggi di sekitar kabin.

Ditambah lagi keunggulan beralih mudah ke mode 4×4, mengendalikan jalan di depan dengan fungsi perbedaan, mudah untuk beradaptasi di setiap medan.

Canggih unit tampilan kepala 9 inch. Mengalami dorongan yang tulus dengan sistem multi 9 inci yang luas yang membuat Anda tetap memegang kendali dengan mudah.

Downhill Assist Control (DAC), pertahankan kecepatan kendaraan yang rendah saat berkendara ke bawah, kemiringan yang curam dan licin.

Informasi selengkapnya bisa datang langsung ke Plaza Citeureup, Jalan Raya Mayor Oking No. 19, Citeureup – Cibinong  atau melalui telfon di (021) 8792 9988, serta IG : @toyota_citeureup.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here