Friday, 29 March 2024
HomeNasionalGegara Open BO Pria Ini Berurusan dengan Polisi

Gegara Open BO Pria Ini Berurusan dengan Polisi

Bogordaily.net – Gegara (BO) akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh terkait laporan palsu. Laporan palsu itu berawal dari transaksi Aulia di aplikasi MiChat.

Wakapolres Metro Akan Ahmad Fanani mengatakan pelaku diketahui melakukan open BO lewat aplikasi tersebut. Dia kemudian bertemu dengan seorang perempuan di sebuah apartemen di daerah Bekasi.

“Di mana pada saat itu AR melakukan open BO melalui MiChat dengan seorang dan mereka berjanji di salah satu apartemen di Bekasi,” kata Fanani kepada wartawan, Selasa 12 Oktober 2021.

Keduanya kemudian berhubungan intim di apartemen tersebut. Ada sejumlah tarif yang harus dibayar Aulia dalam transaksi tersebut.

“Pelaku harus bayar Rp 500 ribu,” terang Fanani.

Namun, Aulia disebut tidak mampu membayar tarif yang telah disepakati. Hasilnya, pihak perempuan memanggil teman-temannya dan merampas sejumlah barang milik Aulia.

“AR tidak bisa membayar sehingga motor, handphone diambil oleh teman kencan tersebut,” ungkap Fanani.

Singkat cerita, Aulia justru mengarang cerita. Dia mengaku telah dibegal di daerah BKT Pondok Kopi. Kasus itu lalu dilaporkannya ke .

Hasil penyelidikan polisi pun menetapkan melakukan kebohongan. Dia pun telah ditetapkan tersangka atas laporan palsunya.

Terkait kasus perampasan yang menimpa Aulia, Fanani mengatakan kasus itu ditangani oleh Polsek Bekasi Selatan sesuai dengan lokasi peristiwa itu terjadi.

“Proses penyidikan di Polsek Bekasi Selatan,” tutur Fanani.

ditangkap polisi lantaran membuat laporan palsu mengaku dibegal padahal ia adalah korban (BO). Pihak keluarga Aulia minta maaf.

“Kita kan posisinya pesakitan ya. Aku juga merasa udah dipermalukan sama keponakanku sendiri. Kalau memang harus minta maaf, aku juga minta maaf,” ujar paman Aulia, Erwin Tambunan, Selasa 12 Oktober 2021.

Erwin mengaku tidak tahu bahwa peristiwa sebenarnya adalah Aulia korban open BO. Atas perbuatan Aulia itu, ia menyebut seperti dilempari kotoran oleh keponakannya itu.

Hingga kini Erwin belum berkomunikasi lagi dengan Aulia. “Ini lagi tanda tangani kuasa sama lawyer-nya. Ini baru mau menjenguk hari ini,” tutur Erwin.(dtk/sh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here