Sunday, 12 May 2024
HomeKota BogorGrab Indonesia Berikan Bantuan Pendidikan 70 Anak Yatim Korban Covid-19

Grab Indonesia Berikan Bantuan Pendidikan 70 Anak Yatim Korban Covid-19

Bogordaily.net – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor bekerjasama dengan memberikan simbolis Bantuan Pendidikan berupa Paket kepada enam perwakilan dari enam kecamatan di Paseban Sri Baduga, Balai Kota Bogor, Jumat 15 Oktober 2021.

Simbolis bantuan tersebut diserahkan langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah. Bantuan untuk anak- yang orang tuanya meninggal akibat Covid-19 ini terdiri dari kuota internet, alat tulis dan biaya pendidikan sebesar Rp 750 ribu masing-masing anak.

“Terima kasih kepada yang telah bergandengan tangan bersama Pemkot Bogor dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kota Bogor selama ini. Alhamdulilah 70 korban Covid-19 mendapat bantuan dari yang disalurkan melalui Benih Baik dan Salam Aid,” ujar Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah.

Syarifah mengatakan, kolaborasi ini akan dilakukan terus menerus antara Pemkot Bogor dengan sebagai mitra kerja sama yang telah memahami satu sama lain.

Selain itu kata dia, Pemkot Bogor dengan Grab telah menjalin Kesepakatan Bersama tentang Rencana Kerja Sama Penataan Transportasi dan Peningkatan Pelayanan Publik sejak 25 September 2019 lalu.

Syarifah melanjutkan, dari Kesepakatan Bersama itu, beberapa tindak lanjut dan dukungan dari Grab kepada Pemkot Bogor terbilang cukup banyak.

Sebut saja dukungan untuk pelaksanaan kegiatan APCAT 2019 dengan menyediakan dukungan transportasi dan pembiayaan LO delegasi luar negeri, revitalisasi zebra cross di sejumlah ruas jalan di Kota Bogor.

Lalu pembangunan shelter Grab di Stasiun Bogor sebagai bagian penataan Mayor Oking, bantuan 250 paket sembako bagi mitra ojol asal Kota Bogor, bantuan alat kesehatan senilai Rp 37.840.000 pada saat PPKM.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here