Friday, 29 March 2024
HomeHiburanHamil Tiga Bulan, Nikita Willy Ngidam Bakso dan Gorengan

Hamil Tiga Bulan, Nikita Willy Ngidam Bakso dan Gorengan

Bogordaily.net kini tengah mengandung anak pertamanya. Biasa makan makanan sehat ternyata Niki justru .
dan Indra Priawan telah resmi menikah pada Oktober 2020 laku. Genap satu tahun pernikahannya, kini aktris kelahiran 29 Juni 1994 tengah mengandung anak pertamanya.

Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh melalui channel YouTubenya 13 Oktober 2021. Dalam video berdurasi sekitar 20 menit tersebut, Niki menceritakan perasaannya saat pertama kali mengetahui bahwa dirinya hamil.

Tak ada kata yang bisa mendeskripsikan betapa bahagianya akan kabar kehamilannya. Lebih lanjut, di video tersebut pemeran Aisyah dalam series ‘Satu Amin Dua Iman' tersebut juga menceritakan pengalaman selama kehamilan.

Kini usia kehamilan Nikita menginjak 3 bulan. Nikita bersyukur bahwa ia tidak merasakan perubahan secara signifikan selama kehamilannya.

“Aku bersyukur banget gak merasa mual yang pengen muntah gitu ya cuma mual yang kayak asam lambung aja. Dan jadi lebih capek sih sekarang kalau sore maunya rebahan aja,” ujar Nikita, dilansir detikcom.

Bukan hanya itu, perubahan juga dirasakan pada nafsu makannya. Kakak Winona Willy tersebut mengaku kalau dirinya lebih suka makan makanan khas Indonesia.

“Aku juga jadi suka banget makanan Indonesia. Aku jadi sering banget kayak argumen sama Indra karena menurut dia tuh makanan yang aku makan tidak sehat,” ujar Niki.

Karena itu, setiap pagi selalu laporan kepada Indra tentang makanan sehat apa saja yang sudah diasup. Seperti telur, smoothie dan alpukat.

Dengan begitu, bisa makan bakso dan gorengan di siang harinya. Niki mengatakan setiap kali ia ingin makan bakso, gorengan dan bakmi ia selalu mengajak teman atau sang ibu.

“Aku dulu jarang banget makan bakso. Tapi sekarang pas hamil tuh kayak aku mau makan bakso terus. Terus aku gak pernah makan bubur ayam, terus malam-malam aku minta Indra makan bubur ayam,” tutur Nikita.

Saat itu, Indra pun membelikan Bubur Ayam Barito dan ternyata Nikita baru tahu soal bubur ayam tersebut. Ia pun mengaku bahwa rasanya enak banget.

“Temen-temen aku juga pada kaget kan. Biasanya aku paling susah diajak makan karena aku makan salad, tapi sekarang teman aku bisa ajak aku makan ramen, junk food yang sebenarnya itu gak baik tapi aku suka,” ujar Nikita.

Video tersebut pun ramai ditanggapi oleh netizen. Banyak netizen yang memberi doa dan harapan yang baik untuk Nikita dan calon bayi yang ada di kandungan Nikita.

“Suka banget sama kalian, masyaAllah ikut senang dan terharu. Semoga sehat ka Niki ka indra dan calon baby sekeluarga dalam lindungan Allah SWT,” tulis netizen.

“Selamat untuk Niki dan Indra, Alhamdulillah akhirnya penantian untuk punya baby terwujud. Semoga bumil dan calon baby sehat selalu dan menjadi keluarga yang bahagia yg penuh berkah. Aamiin YRA,” tulis netizen lainnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here