Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaHeboh! Dimasa Tua Sukmawati Pindah Agama

Heboh! Dimasa Tua Sukmawati Pindah Agama

Bogordaily.net Soekarnoputri diketahui dari ke di saat usianya yang sudah tua. Kabarnya Soekarnoputri akan melaksanakan ritual dari ke di Pulau Bali, Selasa 26 Oktober 2021 nanti.

Keluarga Besar Dadia Pasek Baleagung Buleleng mengatakan, tidak menyebarkan undangan untuk mengikuti upacara tersebut.

Keluarga Besar Dadia Pasek Baleagung Buleleng merupakan keluarga Rai Srimben yang akan menjadi penyelenggara rangkaian upacara Sudhi Wadani. Mereka sebagai penyelenggara Upacara Sudhi Wadani bagi putri Soekarno, Soekarnoputri.

“Atas pertimbangan penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona Covid-19 dan menjaga kekhidmatan serta kesakralan upacara Sudhi Wadani, kami pihak keluarga tidak pernah mengedarkan surat undangan untuk menghadiri pelaksanaan upacara manusia yadnya sudhi wadani yang akan kami selenggarakan,” kata Kelian Dadia Pasek Baleagung Buleleng, Suadnyana Pasek, dalam laporan Beritabali.

Suadnyana Pasek meminta kepada semua pihak yang mendapatkan undangan dari The Sukarno Center dan mengaku sebagai Pengrajeg Karya Sudhi Wadani agar tidak menghadiri acara.

“Kepada semua pihak yang telah menerima undangan dari pihak The Sukarno Center yang ditandatangani oleh DR. Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna MWS III dan mengaku selaku pengrajeg karya agar tidak menghadiri kegiatan dimaksud mengingat pelaksanaan upacara Sudhi Wadani merupakan upacara khusus di internal Keluarga Besar Dadia Pasek Baleagung Buleleng,” tambah Suadnyana Pasek.

Upacara akan selenggarakan pada Selasa, 26 Oktober 2021, bertempat di Banjar Baleagung, Kelurahan Paket Agung Buleleng.(sc/sh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here