Tuesday, 18 June 2024
HomeViralHeboh! Pesawat Terbang Nyangkut di Bawah Jembatan Penyebrangan Orang

Heboh! Pesawat Terbang Nyangkut di Bawah Jembatan Penyebrangan Orang

Bogordaily.net – Mendadak netizen dihebohkan dengan adanya pesawat maskapai yang di bawah jembatan penyebarangan orang. Videonya pun viral di media sosial.

Dikutip dari Cartoq, pristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Delhi-Gurugram dekat bandara Delhi. Ternyata pesawat tersebut diangkut truk trailer yang terjebak di bawah di Delhi.

Terlihat pesawat tersebut sayap dan mesinnya sudah tidak ada, yang ada hanya bagian tubuh dan moncong saja yang tersangkut di bawah jembatan.

Pihak mengkonfirmasi tidak ada korban dari kejadian tersebut. Kalau badan pesawat yang tersebut merupakan pesawat tua yang telah dijual dan sedang diangkut pemilik barunya.

https://twitter.com/DeepakSEditor/status/1444386063330398208?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1444386916015558656%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es2_&ref_url=https%3A%2F%2Foto.detik.com%2Fcatatan-pengendara%2Fd-5752179%2Fduh-ada-pesawat-nyangkut-di-bawah-jembatan-penyeberangan-orang

Terlebih menurut kalau mereka tidak memiliki informasi lengkap terkait insiden tersebut, karena pesawat itu miliki orang lain dan pihaknya tidak terlibat dalam mengiriman.

“Ini adalah pesawat tua bekas yang sudah kami jual. Tidak ada informasi tambahan, karena melibatkan orang yang telah menjualnya,” kata juru bicara .

Badan pesawat dipasang di trailer. Diduga pengemudi truk tidak dapat mengukur ketinggian jembatan dan akhirnya terjebak.

“Pesawat itu jelas bukan milik armada bandara Delhi dan dalam video, sedang diangkut tanpa sayap. Tampaknya pesawat yang rusak dan pengemudi mungkin telah membuat penilaian kesalahan. saat mengangkutnya,” ujar pejabat bandara Delhi.

Disebutkan pesawat tua di India kini diubah menjadi restoran bertema untuk menarik pelanggan.(Saleh Hermawan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here