Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaHometown Cha-Cha-Cha Booming, Lokasi Syutingnya Diserbu Wisatawan

Hometown Cha-Cha-Cha Booming, Lokasi Syutingnya Diserbu Wisatawan

Bogordaily.net – K-Drama Hometown Cha-Cha-Cha tengah di Netflik. Tak diduga, lokasi syuting film ini sampai lokal.

Serial yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah, menceritakan tentang sebuah desa di pinggir Pantai bersama Gongjin. Drama ini berlokasi di , Gyeongsang Utara, Korsel.

terkenal dengan keindahan alamnya, kota ini merupakan pelabuhan utama di regiun Daegu-Gyeongbung, sebagai wilayah ketiga terbesar di Korsel.

Sejak drama Hometown Cha-Cha-Cha melejit, membuat kawasan tersebut jadi populer sehingga mulai . Mereka umumnya mendatangi tempat itu untuk menyaksikan proses syuting dan berfoto di rumah yang dipakai sebagai lokasi drama.

Kehadiran para wisatawan, ternyata menganggu warga setempat, karena ternyata rumah-rumah yang digunakan syuting masih ditempati pemiliknya.

Hal itu ternyata membuat pihak Hometown Cha-Cha-Cha terpaksa mengeluarkan peringatan resmi yang meminta wisatawan untuk berhenti datang ke lokasi syuting, karena membuat warga terganggu.

“‘Hometown Cha-Cha-Cha' – Permintaan terkait kunjungan ke lokasi syuting di Pohang

Halo. Ini adalah tim produksi ‘Hometown Cha-Cha-Cha'.
Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa atas cinta mereka, dan saya ingin membahas satu hal tentang kunjungan Anda ke lokasi syuting.

Rumah Hyejin, rumah Du Sik, rumah Gam Ri, dan rumah Cho Hee dalam drama adalah tempat di mana kami menyewa rumah pribadi (penduduk) selama periode pembuatan film dan memfilmkannya, dan pemiliknya saat ini tinggal di sana.

Anda memberi kekuatan pada drama kami dengan cara yang baik, tetapi para penduduk asli terganggu untuk kehidupan sehari-hari mereka karena para pengunjung.

Untuk alasan di atas, harap jangan memasuki rumah saat mengunjungi lokasi syuting.

Bagi mereka yang ingin merasakan sisa rasa drama, patung cumi-cumi di Pasar Cheongha dan kapal-kapal di Taman Memorial Sabang akan dipertahankan setelah syuting dengan pertimbangan .

Sekali lagi, terima kasih atas cinta Anda untuk ‘Hometown Cha-Cha-Cha'.”

Sebelum drama Hometown Cha-Cha-Cha, Pohang sudah lebih dulu menjadi lokasi syuting dari drama When The Camellia Bloom. Dulunya Pohang adalah pemukiman orang Jepang di awal abad ke-20.(Saleh Hermawan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here