Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorHore! Kota Bogor Jadi Kantor Pusat KHS Wash Building

Hore! Kota Bogor Jadi Kantor Pusat KHS Wash Building

Bogordaily.netGrand Opening Bogor pada Jumat 29 Oktober 2021 berlangsung meriah. Dengan menerapkan protokol kesehatan ketat para tamu undangan yang hadir merasa aman dan nyaman mengikuti rangkaian acara tersebut.

Berlokasi di Jalan Achmad Adnawijaya No 26, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor, kegiatan ini dimulai pada pukul 14.00 WIB dibuka dengan sambutan-sambutan dari untuk tamu undangan, kemudian dilanjut pembacaan doa serta pengenalan lebih lanjut mengenai .

Pada pukul 15.00 WIB acara dilanjut dengan gunting pita yang dilakukan oleh, Direktur beserta jajarannya.

Nampak raut wajah mereka merasa sangat bahagia penuh suka cita saat gunting pita, yang menandakan dibukanya kantor pusat ini.

Sementara itu Direktur Utama Toya Laraza, menceritakan bahwa begerak dibidang jasa Kebersihan rumah dan Kota awalnya kantor berdiri yaitu di Semarang,

Khs wash building
Grand Opening Bogor di Jalan Achmad Adnawijaya No 26, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor, pada Jumat 29 Oktober. (Irfan/Bogordaily.net)

Seiring dengan berkembangnya perusahaan barulah pada Jumat 29 Oktober 2021 memiliki kantor pusat di Kota Bogor.

“Jadi perusahaan kami dibidang kebersihan, seperti mencuci karpet, sofa dan Bogor sendiri adalah kantor pusatnya, dan Kota lainnya menjadi cabang dari ,” Kata Direktur utama Toya Laraza kepada Bogordaily.net Jumat 29 Oktober 2021.

Lebih lanjut Toya Laraza menjelaskan bahwa para tamu undangan yang datanh hampir klien dan calon klien dari KHS Wash.

Setelah mendengar adanya grand opening di Bogor mereka sangat antusias dan merasa senang mendengar kabar tersebut.

“Respon mereka sangat baik dan antusias menghadiri grand opening ini, bahkan ada yang dari Jakrta juga datang ke Bogor,” tambahnya.

Toya juga berharap dengan adanya kantor pusat KHS di Bogor lebih mempermudah masyarakat untuk membersihkan rumahnya, karena pekerjaan membersihkan rumah bukan hanya sekedar menyapu dan mengepel saja.

“Membersihkan rumah juga kan ada caranya dan metodenya, jadi untuk pelanggan gaperlu repot-repot membersihkan rumahnya sendiri,”pungkasnya.(Irfan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here