Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaHubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Terancam Kandas, Ini Alasannya

Hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Terancam Kandas, Ini Alasannya

Bogordaily.net – Hubungan dengan pacaranya Georgina Rodriguez terancam kandas di tengah jalan. Belakangan terungkap kalau Ibunda Ronaldo, Maria Dolores Aveiro ternyata tidak merestui hubungan anaknya itu ke jenjang pernikahan.

Sementara perempuan asal Spanyol ini berharap dapat melanjutkan hubungannya dengan Ronaldo kejenjang pernikahan. Pasalnya sudah berpacaran lima tahun dirinya belum juga dinikahi CR7.

“Itu (menikah) tidak tergantung pada saya. Saya berharap (bisa menikah dengan ),” kata Georgina Rodriguez mengutip dari New York Post.

Media Spanyol, Marca menungkapkan alasan Ronaldo dan Georgina belum juga menikah. Menurut laporan kalau Maria Dolores menilai kalau Goergina itu hanya mengincar harta Ronaldo saja.

Karena itu, Maria Dolores tak setuju jika sang anak menikah dengan perempuan yang hanya mengincar harta CR7. Sekarang yang jadi pertanyaan, apakah rela meninggalkan Georgina Rodriguez, perempuan yang sudah memberinya satu anak?

Dalam sejarah percintaan , Georgina Rodriguez merupakan satu-satunya pacar go public yang mendapatkan anak dari CR7. Dari empat anak , hanya Alana Martina yang diketahui identitas ibunya.

Sekadar informasi, Alana Martina merupakan hasil buah cinta dan Georgina Rodriguez. Sementara itu, tiga anak lainnya tidak diketahui identitas ibunya.

Sekarang, ada dua pilihan yang bisa diambil . Pertama, mengikuti saran sang ibu dan kemudian meninggalkan Georgina Rodriguez.

Kedua, bisa coba meyakinkan Maria Dolores bahwa Georgina Rodriguez merupakan perempuan yang paling pas untuk mendampinginya. Selain sudah memberinya satu anak, Georgina Rodriguez juga perempuan yang paling lama mendampingi , di luar saudara kandungnya.

Karena itu, menarik menanti keputusan apa yang diambil Cristiano Ronaldo. Akankah cinta Cristiano Ronaldo-Georgina Rodriguez berujung ke pelaminan atau kandas di tengah jalan?(Saleh Hermawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here