Wednesday, 8 May 2024
HomeKota BogorHUT Ke-76 TNI, Dandim 0606/Kota Bogor Roadshow Vaksin dan Berikan Bantuan

HUT Ke-76 TNI, Dandim 0606/Kota Bogor Roadshow Vaksin dan Berikan Bantuan

Bogordaily.net – Memperingati , Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan S.I.P., melakukan roadshow ke tiga lokasi untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi. Selaku unsur TNI Kodim 0606/Kota Bogor gencar melakukan percepatan di Kota Bogor.

Pada roadshow kali ini Dandim 0606/Kota Bogor meninjau pelaksanaan vaksinasi di AKBID Prima Husada Bogor, di Jalan Brigjen H. Saptadji No.19, Cilendek, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

“Kami menyelenggarakan vaksinasi di bantu nakes Bumame dan AKBID Prima Husada Bogor untuk 300 warga, siswa akademi kebidanan, guru dan karyawan.

Selain vaksinasi di Akademi kebidanan, Kodim 0606/Kota Bogor juga melaksanakan vaksinasi di pondok pesantren serta disejumlah sekolah. Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan S.I.P. berharap, semoga adanya kegiatan ini target untuk mencapai bisa segera tercapai.

Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan S.I.P., bersama jajaran bergerak menuju Kebun Raya Bogor untuk menyerahkan bantuan beras sebanyak 500 kg kepada pegawai Kebun Raya Bogor.

“Membantu supaya sekolah punya kesiapan melaksanakan PTM. Karena syaratnya siswa sudah 100 persen divaksin,”

Selanjutnya Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan S.I.P. menyambangi Kebun Raya Bogor, untuk menyerahkan bantuan sosial berupa beras sebanyak 500 kg bagi pegawai Kebun Raya Bogor.

Selanjutnya, kegiatan kedua Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan S.I.P. bersama jajaran bergerak menuju Kebun Raya Bogor untuk menyerahkan bantuan beras sebanyak 500 kg kepada pegawai Kebun Raya Bogor.

“Kita membagikan beras kepada security, karyawan dan perawat kebun,”

Dandim menambahkan, dengan membagikan beras untuk pegawai, harapnya bisa membantu meringankan pegawai KRB dalam situasi pandemi seperti ini.

Ditempat yang sama General Manager Corporate Communication Kebun Raya Zaenal Arifin mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0606/Kota Bogor telah memberikan bantuan beras.

“Dengan bantuan beras ini sangat bermanfaat bagi karyawan di era pandemi seperti ini”

Dihadapan pegawai KRB, Dandim 0606/Kota Bogor menghimbau supaya semua pihak tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain kepada pegawai KRB, Kodim 0606/Kota Bogor memberikan bantuan beras juga kepada budayawan di Makodim 0606/Kota Bogor Jalan Jend. Sudirman No.33, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

(Ibnu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here