Friday, 26 April 2024
HomeKulinerIni Favorit Menparekraf Sandiaga Uno di Bree Coffee and Kitchen

Ini Favorit Menparekraf Sandiaga Uno di Bree Coffee and Kitchen

Bogordaily.net – Menteri pariwisata Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf) RI, Sandiaga Uno membagikan atau ulasannya, saat menikmati makanan dari Bree Coffee and Kitchen.

Hal itu dibagikan oleh akun Instagram @Bree_cijeruk yang memperlihatkan Sandiaga yang memakai sweater biru memegang kopi dan box makanan dari Bree.

“Lagi minum yang dipadukan dengan Nastar Crumble Cake dari Bree Coffee And Kitchen, sambil menikmati pemandangan di kaki Gunung Salak,” ucap Sandiaga Uno.

Ia juga mengajak masyarakat untuk datang dan tidak lupa mengajak teman bahkan keluarga untuk dstang ke Bree Coffee And Kitchen.

“Yuk ajak teman, sahabat, kerabat, keluarga, dan orang tersayang untuk datang ke sini,” ajaknya.

Disini kamu juga bisa memesan beberapa menu seputar kopi yang bisa kalian pesan meliputi, Es Kopi Gula Aren, Es Kopi Susu, dan Es Kopi Panda.

 uno
Coffee Late di .(Istimewa/Bogordaily.net)

Aneka minuman segar lainnya seperti jus dan olahan teh, juga tak kalah recomendednya teruntuk yang kurang suka kopi, seperti Mix Berry Yoghurt atau Bree Lechy Dragon.

Tak kalah lezatnya, makanan berat pun dapat kalian pesan di Bree seperti Sop Buntut, Iga Bakar Madu, Ayam Bakar Kalasan, Rice Bowl atau cemilan seperti Pisang goreng, Singkong Goreng, sampai pasta ala-ala Western.

Tak lupa makanan penutup seperti Cake pun juga ada dengan varian Red Velvet ataupun Tiramissu.

 uno
Chocolate Devil Cake di .(Istimewa/Bogordaily.net)

Langsung aja datang ke Raya Cihideung No.36, Cijeruk, Bogor. Buka dari Senin sampai Minggu pukul 10 pagi sampai 9 malam. Untuk reservasi hubungi 0812-8047-3591.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here