Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorIni Kegiatan Para Mojang Jajaka Kota Bogor 2021 pada Hari ke-6 Karantina

Ini Kegiatan Para Mojang Jajaka Kota Bogor 2021 pada Hari ke-6 Karantina

Bogordaily.net – Pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) Kota Bogor 2021 sudah memasuki hari ke-6 karantina yang digelar di Asana Grand Pangrango Hotel, Jalan Raya Padjajaran, No.32, RT01/RW04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu 17 Oktober 2021.

Karantina Finalis Mojang Jajaka Kota Bogor 2021 hari ke-6, diawali dengan pengecekan kelengkapan peserta, sarapan, dan registrasi.

Selanjutnya, para finalis mendapat materi pertama personal branding mengenai Manner and Atiquette dan QnA Workshop oleh Bayu Adhitama selaku dewan penasehat.

Jajaka Kota

Kemudian materi dilanjutkan dengan sesi Deep Interview, serta Stage Act & Catwalk oleh Kang Bambang Trisulo selama 1 jam.

Mojang Jajaka Tahun 2019, Nadira Maharani menyampaikan, pada materi Manner and Atiquette dan QnA Workshop para Mojang Jajaka dibagi beberapa tim.

“Pada materi tersebut, para finalis akan diajarkan untuk mempersiapkan sebuah pernyataan saat final nantinya,” kata Mojang Jajaka Tahun 2019, Nadira Maharani kepada Bogordaily.net, Minggu 17 Oktober 2021.

Jajaka kota

Kemudian, sambungnya, finalis akan diberi materi Deep Interview dari Dinas Pariwisata Kota Bogor.

Kegiatan diakhiri dengan adanya . Dimana para Mojang dan Jajaka 2021 akan melakukan unjuk kabisa, dan talkshow bersama sponsor yakni Truffle Language di Sahira Hotel Pakuan.

jajaka

Pada kegiatan ini hadir juga Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor, Atep Budiman, Kepala Polantas Kota Bogor, Agus dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bogor, Rahmat Hidayat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here