Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorIrvan Pramudia Kukuhkan Karang Taruna Kecamatan Dramaga

Irvan Pramudia Kukuhkan Karang Taruna Kecamatan Dramaga

Bogordaily.net telah resmi dikukuhkan oleh Irvan Pramudia di halaman Kantor Kecamatan Dramaga, Sabtu 31 Oktober 2021.

Dalam pengukuhan itu Camat meminta bisa bisa bersinergi dan bermanfaat untuk masyarakat.

Dalam kegiatan itu selain Camat juga turut hadir hadir Kapolsek Dramaga, Iptu Agus Suryana, Danpos Koramil Ciomas, Kades Dramaga Yayat Supriyatna, Pardi Mantan Senator DPD RI, Ketua KNPI Dramaga Arof serta unsur pemuda dan tokoh masyarakat.

Camat Dramaga mengatakan, tentunya harus memiliki program yang jelas dan tentunya menjaga sinergitas dengan pemerintah dengan stakeholder yang lain.

“Dan juga Karang Taruna bisa berkiprah dengan baik, serta bisa menunjukan jati dirinya sebagai organisasi yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat di Kecamatan Dramaga ini,”katanya.

Bahkan yang juga selaku pembina mengatakan, Karang Taruna jangan terlalu banyak program tapi tidak terealisasi, namun sedikit program berjalan semuanya.

Pramudia
, Sabtu 31 Oktober 2021. (Ruslan/Bogordaily.net)

“Jangan teralu euforia. Kehawatiran banyak kegiatan tidak teranggarkan dan selama lima tahun tidak menduplikasi kegiatan yang ada, tapi harus membuat program yang pasti pasti tapi itu bersentuhan dengan masyarakat,''katanya.

Ivan juga berharap Karang Taruna dan KNPI Kecamatan Dramaga, ditengah pandemi ini bisa ikut membantu pemerintah baik di Kecamatan dan Desa, untuk melakukan percepatan vaksinasi.

Sementara menurut Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor Irfan Drajat, mengucapkan selamat atas dikukuhkanya .

Ia lebih lanjut mengatakan bahwa, Karang Taruna Kabupaten Bogor mendorong setiap karang taruna baik itu desa dan kecamatan untuk berkomunikasi memaksimalkan potensi yang ada untuk kepentingan masyarakat.

“Yang pasti Karang Taruna Kabupaten Bogor lebih mendorong karang taruna desa dan kecamatan untuk memaksimalkan seluruh potensi yang ada untuk membuktikan yang menjadi amanah bahwa karang taruna hadir untuk kesejahtraan masyarakat,''katanya.

Semetara, menurut Ketua Ade yang baru dikukuhkan mengatakan untuk lima tahun ke depan ia akan melakukan rapat kerja terlebih dahulu dengan anggota.

“Mudah mudahan yang pertama terus bersinergi dan bisa selalu bermanfaat dengan program yanb ada. Dalam waktu dekat akan melakukan pembinaan pemuda yang ada di setia desa,”pungkasnya. (Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here