Monday, 6 May 2024
HomeBeritaJabar Juara Umum PON Ke 20, Ini Kata Ridwan Kamil

Jabar Juara Umum PON Ke 20, Ini Kata Ridwan Kamil

Bogordaily.net meraih di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 20 yang diselenggarakan di Papua. Jabar berada kokoh di puncak kelasmen setelah berhasil mengoleksi 133 medali , 105 medali Perak serta 118 medali Perunggu.

Selain perjuangan para atlet yang tak kenal lelah dalam meraih juara saat bertanding, kemenangan juga tidak terlepas dari peran para pelatih.

Dalam caption di akun instagram @ridwankamil, pada postingannya Jumat 15 Oktober 2021 pukul 16:46 WIB, Gubernur Jabar itu menuliskan sebuah pantun yang menyatakan “bawa tomat sekiloan ke ujungpandang, Jawa Barat juara dan bukan jago kandang”

Taklupa juga dalam akun instagramnya, berterimakasih kepada seluruh atlet, official, pengurus cabang olahraga, Koni Jabar, Koni Kabupaten/Kota, Dispora, serta dukungan dari masyarakat Jabar dan juga tak lupa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jabar.

Bahkan Gubernur Jawa Barat yang akrab disapa oleh masyarakat dengan sapaan Kang Emil ini, membuat caption yang menarik dalam postingannya yaitu “ditanah legenda kita juara, ditanah Papua kita pun juara”.***

 

(Irvan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here