Ikan Gabus Channa di Bogor Aquatic Center Curi Perhatian Fajari Aria

Menu

Mode Gelap
Muhammad Ameer Azzikra, Putra Ustaz Arifin Ilham, Meninggal Dunia Buset, Mercy Bodong dengan Sopir Tak Ber-SIM Lawan Arah Tol Tabrak 3 Mobil Usai Lantik Pengurus Baru, AMSI Gelar Seminar Media Siber Sehat Ade Yasin Klaim Vaksinasi Kabupaten Bogor Sudah Lampaui Target Polisi Selidiki Video Mesum Durasi 35 Detik Diduga Dua Pelajar

Politik ยท 18 Okt 2021 21:05 WIB

Jalan-jalan di Bogor Aquatic Center, Ikan Gabus Channa Curi Perhatian Fajari Aria


 Wakil Ketua Komisi l DPRD Kota Bogor, Fajari Aria Sugiarto tengah mengamati Ikan Gabus Channa, di Kios B2B Fishshop,Lantai 3 Blok F Pasar Kebon Kembang, Senin 18 Oktober 2021. Perbesar

Wakil Ketua Komisi l DPRD Kota Bogor, Fajari Aria Sugiarto tengah mengamati Ikan Gabus Channa, di Kios B2B Fishshop,Lantai 3 Blok F Pasar Kebon Kembang, Senin 18 Oktober 2021.

Bogordaily.net – Wakil Ketua Komisi l DPRD Kota Bogor, Fajari Aria Sugiarto mengunjungi Bogor Aquatic Center, yang saat ini menjadi sentra ikan hias pertama dan terbesar di Kota Bogor.

Berlokasi di Lantai 3, Blok F Pasar Kebon Kembang, Bogor Aquatic Center tengah digeber supaya perputaran pendapatan dari penjualan ikan hias bisa mencapai jumlah yang menggembirakan.

Pada kesempatan itu, sambil berjalan santai Fajari Aria Sugiarto, mendatangi beberapa kios penjual ikan hias. B2B Fishshop dan kios Photuluci Aquatic merupakan kios yang didatangi politisi muda PAN tersebut.

Mengenakan kemeja bercorak kotak-kotak berwarna putih biru, celana panjang hitam, ia melihat beragam jenis ikan hias di aquarium yang ada di lantai 3 Blok F Pasar Kebon Kembang.

Ikan Gabus Channa yang ada dalam akuarium di kios B2B Fishshop, menarik perharian Fajari.

Kepada Raufik, pemilik kios. Fajari menanyakan jenis ikan Gabus yang ada di dalam aquariumnya. Terungkap jika ikan gabus itu merupakan jenis Channa atau Snakehead Emperor. Bentuk kepalanya menyerupai ular dengan corak tubuh yang unik sehingga banyak diminati oleh pecinta ikan hias.

“Mudah-mudahan ini pionir untuk Kota Bogor dibidang perikanan. Ikan hias semakin maju. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan ikan hias, pakan ikan dan peralatan bisa belanja di Bogor Aquatic Center Blok F Pasar Kebon Kembang,” kata Anggota DPRD Kota Bogor sekaligus Wakil Ketua Komisi l, Fajari Aria Sugiarto kepada Bogordaily.net saat melihat ikan hias di kios Bogor Aquatic Center, Senin 18 Oktober 2021.

Banyak beragam jenis ikan hias yang dijual mulai dari ikan Lohan, ikan Cupang, ikan Koi, ikan Predator, serta jenis ikan lainnya yang hidup di air tawar.

“Saya berikan apresiasi kepada Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) yang telah menginisisasi adanya sentra ikan hias. Semoga kedepannya semakin berkembang dan semakin maju,” ungkapnya.***

(Ibnu Galansa/Diki Sudrajat)

Artikel ini telah dibaca 115 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

PollsterRp dan Bung Hatta di Mata Rizal Ramli

28 November 2021 - 13:28 WIB

PollsterRp

Pemuda Pancasila Geruduk DPR, Tuntut Junimart Girsang Minta Maaf

25 November 2021 - 15:52 WIB

Bantu Warga Positif Covid-19, MPC Pemuda Pancasila Gandeng Polres Bogor Kota

Akankah Duet Ganjar Pranowo-Airlangga Hartarto Terwujud di Pilpres 2024

25 November 2021 - 12:55 WIB

Bersama Direksi PT. BRI, Elly Yasin Bahasa Program BRIlian Preneur

24 November 2021 - 18:27 WIB

Pimpin BM PAN Kabupaten Bogor, Laras Widyaningsih Terpilih Secara Aklamasi

24 November 2021 - 11:59 WIB

RUU Kejaksaan Mutlak Perlu Atur Jaminan Keselamatan Jaksa

21 November 2021 - 12:00 WIB

keselamatan jaksa
Trending di Politik

Sorry. No data so far.