Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanKabar Bahagia untuk Army, BTS Akan Konser di Jakarta International Stadium pada...

Kabar Bahagia untuk Army, BTS Akan Konser di Jakarta International Stadium pada 2022

Bogordaily.net – Direktur Utama atau Jakpro Widi Amanasto menerima kunjungan DPRD DKI di Jakarta International Stadium (), Jakarta Utara, Jumat, 22 Oktober 2021.

Ia mengatakan, stadion yang digagas pada era Gubernur Anies Baswedan itu akan dilengkapi dengan sistem audio berteknologi tinggi yang mendukung untuk menggelar - besar.

“Sound system-nya juga menggunakan echo jadi kalau pun nanti ada , rencana BTS akan manggung juga mungkin di tahun depan, itu nanti menggunakan sound yang bagus,” tutur Widi.

Widi mengklaim sound system di lebih bagus ketimbang di Stadion Utama Gelora Bung Karno atau GBK. Ia mengatakan suara musik di Jakarta International Stadium itu akan terdengar lebih bagus.

“Atap kami tutup, jadi suaranya sangat bagus. Beda dengan yang di GBK, karena kami pakai sound system canggih, sudah diperhitungkan,” ujar dia.

Widi mengatakan, Jakpro sudah menjalin komunikasi awal dengan pihak manajemen BTS dan mendapat tanggapan yang cukup baik.

“Sudah ada komunikasi, baru komunikasi awal lah ya, dan mereka ada waktu kosong sebenarnya di bulan tertentu di tahun depan,” kata dia.

Selain digunakan sebagai pertandingan sepak bola, juga dirancang untuk menggelar acara-acara besar lain seperti musik.

Pembangunan saat ini masih terus berjalan. Kini kemajuan pembangunan stadion yang disebut setara dengan stadion di Eropa itu sudah mencapai 76,52 persen.

Peluncuran tidak resmi (soft launching) stadion ini akan dilakukan pada 10 Desember 2021. Sedangkan peresmian Stadion akan berlangsung pada Maret 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here