Friday, 26 April 2024
HomeHiburanKabur dari Karantina Rachel Vennya Diintai Pidana

Kabur dari Karantina Rachel Vennya Diintai Pidana

Bogordaily.net kabur karantina masih menjadi sorotan publik. Kabid Humas Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan sudah mengirimkan surat pemanggilan kepada .

“Hari ini sudah kita layangkan surat panggilan untuk klarifikasi terhadap saudari RV,” kata Kombes Pol Yusri Yunus di , Senin 18 Oktober 2021.

Menurut Kombes Pol Yusri Yunus, diminta hadir untuk memberikan klarifikasi pada Kamis, 21 Oktober 2021.

“Kita jadwalkan hari Kamis nanti untuk hadir di sini,” lanjutnya, mengutip dari detikom.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran memerintahkan kasus Rachel Venya harus diusut secara tuntas. Bahkan akan ada satgas untuk mengawasi karantina.

“Tadi Pak Kapolda menyampaikan, kami akan selidiki secara tuntas bahkan satgas pun akan kami bentuk untuk mengawasi tentang karantina karena ini sangat-sangat berbahaya,” kata Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan pesan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

“Ketentuan dari negara ini kita harus karantina 5 hari, ini upaya untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Tetapi yang bersangkutan tidak melaksanakan, akan kita proses,” pungkasnya.

bersama Salim Nauderer dan manajernya dipastikan akan mendapat hukuman.

“Ya jelas kan ada UU karantina ada UU wabah penyakit. kalau nggak ada sanksi pidana polisi nggak urus dong,” tegas Kombes Pol Yusri Yunus.

disebut kabur dari karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan. Ketentuan menjalani karantina selama 8 hari hanya dilakukan selama 3 hari oleh bersama Salim Nauderer dan manajernya.

Kaburnya terkonfirmasi dibantu oleh oknum TNI berinisial FS yang kini sudah dinonaktifkan.

Sampai saat ini, pun masih diam dan hanya mengutarakan permintaan maaf. Akan tetapi, dalam permintaan maaf itu Rachel Vennya tidak mengklarifikasi apakah yang dituduhkan soal dirinya kabur dari karantina benar atau tidak.

“Hallo teman teman semua.. Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois & sombong.

Aku meminta maaf yg sebesar besarnya dan semoga semua hal buruk yg pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berfikir saat melangkah ke depan dengan baik.

Untuk sahabat2 online aku yg belum pernah ketemu aku tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih. -Rachel Vennya,” permintaan maaf Rachel Vennya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here