Kai EXO Dikabarkan Segera Comeback Solo Akhir November

Menu

Mode Gelap
Mau Kuliah Gratis di STAI Al-Hidayah? Cek Persyaratannya! Harga Emas Antam Masih Rp 989.0000 Hari Ini Mediasi Pertama, Angga Wijaya Tetap Ingin Bercerai dengan Dewi Perssik Tepok Bulu Vindes 2022: Hesti-Erika Menang Lawan Raisa-Anya Geraldine Pemerintah Perpanjang PPKM di Luar Jawa-Bali Sampai 1 Agustus

Selebritis ยท 26 Okt 2021 16:39 WIB

Kai EXO Dikabarkan Segera Comeback Solo Akhir November


 Kai EXO akan Comeback. (@weareone.exo/Bogordaily.net) Perbesar

Kai EXO akan Comeback. (@weareone.exo/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Menurut sebuah laporan dari SM Entertainment pada tanggal Selasa 26 Oktober, Kai EXO sedang mempersiapkan album solo untuk comeback pada akhir November.

Ini adalah pertama kalinya dalam sekitar satu tahun Kai akan membuat comeback di industri musik sejak mini album pertamanya “Kai” dirilis pada November tahun lalu.

Ini adalah album kedua yang dirilis sebagai penyanyi solo, dan penggemar global diharapkan untuk memberikan perhatian yang besar.

Kai mengumumkan debut solonya yang sukses tahun lalu dengan karya sebelumnya “Kai.” Pada saat itu, ia menduduki puncak Tangga Lagu Top Album iTunes di 50 wilayah di seluruh dunia dan menduduki puncak tangga lagu penjualan album digital QQ Music, Cougou Music, dan Couwer Music di situs musik terbesar China.

Karena upacara inisiasi solo sangat spektakuler, album ini diharapkan memperkuat posisi solo prianya yang tak tertandingi.

Kai, yang mengincar dua hits berturut-turut setelah karya sebelumnya, mengabdikan diri pada kelengkapan album yang tinggi. Perhatian diberikan pada rekor apa yang akan dibuat kali ini.

Secara khusus, Kai menandai tahun ke-10 sejak debutnya tahun ini. Kai, yang telah mengisi 10 tahun dengan boy grup K-pop terkemuka EXO, tim Avengers K-pop SuperM, dan berbagai aktivitas hiburan, akan mencapai puncaknya dengan solonya yang luar biasa tahun ini. Inilah mengapa comeback Kai diharapkan.***

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Semakin Mesra, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Belum Putuskan Untuk Nikah Muda

5 Juli 2022 - 21:33 WIB

Angga shenina

Curhat Bareng Melaney Ricardo. Kenapa Salmafina Pindah Agama?

5 Juli 2022 - 20:57 WIB

Konser di Singapura, Bunga Citra Lestari Gandeng Ariel NOAH

5 Juli 2022 - 20:03 WIB

Foto Bareng Cowok, Kiky Saputri Pamer Pacar Baru?

5 Juli 2022 - 18:24 WIB

Jadwal Konser The Boyz di Jakarta Berubah

5 Juli 2022 - 17:36 WIB

Moment Haru, Vincent Rompies Mengalungkan Medali Kemenangannya Kepada Sang Anak

5 Juli 2022 - 16:19 WIB

Vincent anak
Trending di Selebritis