Friday, 26 April 2024
HomeHiburanKai EXO Dikabarkan Segera Comeback Solo Akhir November

Kai EXO Dikabarkan Segera Comeback Solo Akhir November

Bogordaily.net – Menurut sebuah laporan dari pada tanggal Selasa 26 Oktober, sedang mempersiapkan album solo untuk pada akhir November.

Ini adalah pertama kalinya dalam sekitar satu tahun akan membuat di industri musik sejak mini album pertamanya “” dirilis pada November tahun lalu.

Ini adalah album kedua yang dirilis sebagai penyanyi solo, dan penggemar global diharapkan untuk memberikan perhatian yang besar.

mengumumkan debut solonya yang sukses tahun lalu dengan karya sebelumnya “Kai.” Pada saat itu, ia menduduki puncak Tangga Lagu Top Album iTunes di 50 wilayah di seluruh dunia dan menduduki puncak tangga lagu penjualan album digital QQ Music, Cougou Music, dan Couwer Music di situs musik terbesar China.

Karena upacara inisiasi solo sangat spektakuler, album ini diharapkan memperkuat posisi solo prianya yang tak tertandingi.

Kai, yang mengincar dua hits berturut-turut setelah karya sebelumnya, mengabdikan diri pada kelengkapan album yang tinggi. Perhatian diberikan pada rekor apa yang akan dibuat kali ini.

Secara khusus, Kai menandai tahun ke-10 sejak debutnya tahun ini. Kai, yang telah mengisi 10 tahun dengan boy grup K-pop terkemuka , tim Avengers K-pop SuperM, dan berbagai aktivitas hiburan, akan mencapai puncaknya dengan solonya yang luar biasa tahun ini. Inilah mengapa Kai diharapkan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here