Kalah Tiga Kali Beruntun, Jadi Sejarah Buruk Milan di Liga Champions

Menu

Mode Gelap
Wakapolda Jatim : Bripda RB Hamili Novia dan Minta Aborsi Polisi Periksa Polisi Berinisal R Atas Kematian Novia Widyasari Novia Ambil Jurusan Pendidikan Demi Bantu Anak Kurang Mampu JK Apresiasi Sumbangsih Rizal Ramli Bagi Perekonomian Negara Polisi Mabuk Berlagak Koboi, Anak 7 Tahun Kena Peluru Nyasar

Headline · 20 Okt 2021 13:28 WIB

Kalah Tiga Kali Beruntun, Jadi Sejarah Buruk Milan di Liga Champions


 Para pemain AC Milan tengah memberikan applause usai kalah dari FC Porto pada lanjutan Liga Champions.(acmilan/Bogordaily.net) Perbesar

Para pemain AC Milan tengah memberikan applause usai kalah dari FC Porto pada lanjutan Liga Champions.(acmilan/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Naas sial dialami AC Milan di Liga Champions, i Rossoneri belum sama sekali mendapatkan poin dalam tiga laga pertamanya. Bahkan hal ini menjadi sejarah terburuk bagi Milan di Liga Champions.

Terakhir, tim besutan Stefano Pioli harus menyerah saat bertanding di markas Porto di matchday 3 Grup B Liga Champions. Bertanding di Estadio do Dragao, Rabu 20 Oktober 2021 dini hari WIB, Rossoneri kalah dengan skor 0-1.

Ini jadi kekalahan ketiga yang ditelan Milan secara beruntun di fase grup Liga Champions musim ini. Sebelumnya, pasukan Stefano Pioli itu kalah dari Liverpool dan Atletico Madrid.

Menurut catatan yang dilansir Opta, Milan kalah di tiga laga pertama fase grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah keikutsertaan mereka di kompetisi ini.

Milan pun terbenam di dasar klasemen Grup B dengan nol poin. Di puncak klasemen ada Liverpool dengan 9 poin, disusul Atletico Madrid dan Porto yang sama-sama punya 4 poin.

Kendati demikian, Stefano Pioli masih menyimpan keyakinan bahwa AC Milan bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

“Kami harus percaya. Bicara memang lebih mudah daripada melakukannya, tapi dua tim lain unggul empat poin dari kami,” ujar Pioli kepada Mediaset seperti dilansir Football Italia.

“Sayangnya, ini adalah pertandingan di mana kami tidak seharusnya tampil seburuk ini, di antara semuanya, tapi kami harus jalan terus,” lanjutnya.

“Saya harus menemukan kenapa kami tidak tajam atau tidak cukup akurat malam ini. Saya tidak ingin bicara soal wasit. Ada hal lain yang harus saya perhatikan,” pungkasnya.(dtk/sh)

Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Tim Thomas Cup Tak Dapat Bonus, Menpora : Hanya Untuk Event Bergengsi

4 Desember 2021 - 08:21 WIB

Menpora Amali

Massa 212 Dapat Penyekatan di Stasiun Bojonggede

2 Desember 2021 - 11:00 WIB

Pelajar Jawa Barat Gigit Jari, Libur Semester Akhir Tahun Ditiadakan!

1 Desember 2021 - 14:32 WIB

Hasil Pertandingan Liga Italia : Juventus Kalahkan Salernitana 2-0

1 Desember 2021 - 07:17 WIB

Hasil Pertandingan Liga Italia : Atalanta Bantai Venezia 4-0

Hasil Pertandingan Liga Italia : Atalanta Bantai Venezia 4-0

1 Desember 2021 - 06:36 WIB

Hasil Pertandingan Liga Italia : Atalanta Bantai Venezia 4-0

Hasil Pertandingan Liga Italia : Fiorentina Bungkam Sampdoria 3-1

1 Desember 2021 - 06:18 WIB

Hasil Pertandingan Liga Italia : Fiorentina Bungkam Sampdoria 3-1
Trending di Sport