Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaKalah Tiga Kali Beruntun, Jadi Sejarah Buruk Milan di Liga Champions

Kalah Tiga Kali Beruntun, Jadi Sejarah Buruk Milan di Liga Champions

Bogordaily.net – Naas sial dialami AC Milan di , i belum sama sekali mendapatkan poin dalam tiga laga pertamanya. Bahkan hal ini menjadi bagi Milan di .

Terakhir, tim besutan Stefano Pioli harus menyerah saat bertanding di markas Porto di matchday 3 Grup B . Bertanding di Estadio do Dragao, Rabu 20 Oktober 2021 dini hari WIB, kalah dengan skor 0-1.

Ini jadi kekalahan ketiga yang ditelan Milan secara beruntun di fase grup musim ini. Sebelumnya, pasukan Stefano Pioli itu kalah dari Liverpool dan .

Menurut catatan yang dilansir Opta, Milan kalah di tiga laga pertama fase grup untuk pertama kalinya dalam sejarah keikutsertaan mereka di kompetisi ini.

Milan pun terbenam di dasar klasemen Grup B dengan nol poin. Di puncak klasemen ada Liverpool dengan 9 poin, disusul Atletico Madrid dan Porto yang sama-sama punya 4 poin.

Kendati demikian, Stefano Pioli masih menyimpan keyakinan bahwa AC Milan bisa lolos ke babak 16 besar .

“Kami harus percaya. Bicara memang lebih mudah daripada melakukannya, tapi dua tim lain unggul empat poin dari kami,” ujar Pioli kepada Mediaset seperti dilansir Football Italia.

“Sayangnya, ini adalah pertandingan di mana kami tidak seharusnya tampil seburuk ini, di antara semuanya, tapi kami harus jalan terus,” lanjutnya.

“Saya harus menemukan kenapa kami tidak tajam atau tidak cukup akurat malam ini. Saya tidak ingin bicara soal wasit. Ada hal lain yang harus saya perhatikan,” pungkasnya.(dtk/sh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here