Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorKapolresta Bogor Kota Rotasi Dua Kapolsek, Siapa Saja?

Kapolresta Bogor Kota Rotasi Dua Kapolsek, Siapa Saja?

Bogordaily.net, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) 2 Kapolsek dan 2 Kasat serta 1 Kasie. Upacara tersebut dilakukan di halaman Mako Polresta Bogor Kota, Sabtu 23 Oktober 2021.

Prosesi serah terima jabatan bukan hanya sebagai kegiatan seremonial semata. Namun, sebagai proses kaderisasi dan regenerasi kepimpinan dalam struktur kelembagaan Polri.

menuturkan, hal ini guna memenuhi tuntuntan kebutuhan dan kepentingan organisasi serta pembinaan karier ataupun promosi bagi pejabat yang bersangkutan.

“Bahwa dengan adanya mutasi jabatan ini maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah di rumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan, baik di bidang pembinaan maupun operasional,” kata .

Lanjutnya, sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi yang berorientasi kepada kepentingan masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pejabat yang lama atas dedikasi selama menjabat sebagai Kasat dan Kapolsek di jajaran Polres Bogor,” ucapnya.

Susatyo Purnomo Condro menyampaikan, apa yang sudah dilakukan semoga di tempat yang baru dapat menjadi lebih baik lagi.

Dan bagi pejabat yang baru, Susatyo mengucapkan selamat datang di Polres Bogor. Diharapkan kepada para pejabat yang baru ini dapat segera beradaptasi dengan lingkungannya dan dapat segera mrnjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Diketahui daftar Kapolsek, Kasat dan Kasie yang mengalami pergantian seperti Kapolsek Tanah Sareal semula dijabat Kompol Indrianingtyas diserahkan kepada Kompol Suhartono.

Lalu Kapolsek Bogor Selatan semula dijabat oleh Kompol Supriatna diserahkan kepada AKP Diana S. Kemudian Kasat Lalu Lintas semula dijabat oleh Kompol Andriyanto diserahkan kepada AKP Galih Apria. Dan yang terakhir Kasat Tahti yang semula dijabat oleh Kompol AKP Wawan EBE diserahkan kepada Iptu Janer Simanjuntak.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here