Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorKNPI Kecamatan Ciawi Gelar Diskusi Pemuda, "Refleksi Quo Vadis KNPI Ciawi"

KNPI Kecamatan Ciawi Gelar Diskusi Pemuda, “Refleksi Quo Vadis KNPI Ciawi”

Bogordaily.net – Peristiwa Sumpah Pemuda merupakan tonggak sejarah perjuangan bangsa indonesia, sehingga dapatlah dikatakan bahwa generasi muda adalah bagian yang tak terpisahkan dari cita-cita anak bangsa indonesia, kamis 28 Oktober 2021.

Merefleksikan Hari sumpah pemuda, adalah ihtiar kaum muda untuk Merekatkan bersama, Menjaga Persatuan, untuk pemuda Berkemajuan.

Kegiatan yang diselenggarakan di aula Bogor Indah Nirwana, pada jam 19:00 Sampai dengan selesai dengan mematuhi protokol .

Dengan menghadirkan OKP yang ada di dan narasumber, sebagai pemantik gairah ada pak Syarif Hidayat, Tisna Setiawan, Imam wijaya, dan M Adi Kurnia yang membuat Forum Hidup.

Silaturahmi menjadi salah satu inti dari ber Organisasi ujar syarif hidayat selaras dengan apa yang disampaikan Ketua DPK Kec Ciawi, ini akan menjadi Kajian awal dan rumusan yang terfokus Untuk kemajuan kepemudaan Ciawi.

Kecamatan ciawi

Pesan yang disampaikan oleh para Narasumber, menjadi formulasi optimalisasi pembangunan ke-pemudaan yang ada di kecamatan ciawi.

dan idealisme adalah kemewahan terakhir yang di miliki oleh pemuda, ujar Imam Wijaya

Yoga menuturkan, mudah-mudahan kegiatan pemuda ini menjadi sebuah awal langkah Kecamatan Ciawi kedepannya.

Persatuan adalah pondasi kita dalam melangkah sebuah kemajuan serta, kekompakan dan perpecahan adalah langkah kemunduran dan ketidakmajuan suatu organisasi, ujar Yoga ketua .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here