Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorKondisi Jl. Letnan Sukarna Bikin Adrenalin Pengedara Bergolak

Kondisi Jl. Letnan Sukarna Bikin Adrenalin Pengedara Bergolak

Bogordaily.net – Para pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor, dituntut ekstra hati-hati. , , , yang menghubungkan ke arah kiri menuju Kecamatan Dramaga sedangkan arah kanan menuju Cibumbulang, kondisinya rusak parah.

Lubang menganga dengan kedalaman kurang lebih lima centi meter dari permukaan jalan, saat hujan tertutup genangan air keruh berwana kecoklat-coklatan.

Selain sepeda motor, angkot serta mobil pribadi, mobil box dan truk angkle tampak lalu lalang melintas di .

Batu kerikil bertebaran di jalan, material tanah merah usai diguyur hujan melengkapi penderitaan para pengendara. Tidak jarang, para pengendara harus melasak ke ruas kanan jalan kerena menghindari kubangan.

Kerap pengguna jalan terperosok kedalam lubang jalan yang tergenang air hujan. Melintasi jalan itu, memacu adrenalin para pengendara.

Beberapa kali sempat terjadi keributan antar pengguna jalan yang disebabkan cipratan genangan air.

Sementara itu seorang sopir angkot jurusan Ciampea-Leuwiliang, merasa kahawarir setiap melintas jalan tersebut. Menurutnya, permukaan jalan yang sudah rusah dapat membuat suku cadang kencaraannya cepat mengalami kerusakan.

Selain itu, pada musim penghujan ini kendaraannya harus bolak-balik ke tempat pencucian mobil. Menurut sang sopir, dalam sehari ia bisa mencuci tiga kali.

“Ini angkot bisa tiga kali saya cuci, musim hujan gini bisa liat sendiri aja kondisi jalan seperti apa,” kata salahsatu sopir angkot kepada BogorDaily.net Senin 25 Oktober 2021

Warga sekitar dan pengguna jalan berharap jalanan tersebut segera diperbaiki. Sehingga laju arus lalulintas antar beberapa kecamatan bisa berlangsungt lancar dan aman.***

 

(Irvan Ramadhan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here