Monday, 6 May 2024
HomeBeritaMahasiswa UIKA Bogor Sumbang Medali Emas Jujitsu di PON XX Papua 2021

Mahasiswa UIKA Bogor Sumbang Medali Emas Jujitsu di PON XX Papua 2021

Bogorrdaily.net berbangga atas pencapaian Ananda Mauludi Ikhsan yang akrab disapa Caca, mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam, yang menyabet dalam event PON (Pekan Olahraga Nasional) XX Papua 2021.

Caca (24) atlet Jiu Jitsu asal Provinsi Jawa Barat, meraih setelah di final menundukan Adriano, atlet DKI, di kelas 62 kg newaza, dengan point 2 decision.

“Alhamdulillah, sangat senang, karena targetnya di kelas yang saya pegang di PON XX harus emas, dan semua berjalan lancar. Ada sedikit kurang pada saat pertandingan, disebabkan banyak buang waktu, tetapi overall hasilnya baik, dan saya berhasil memenangkan pertandingan final,” terang Caca.

Uika bogor

Selain itu, Caca mengatakan, akan mempersiapkan diri untuk mengikuti event internasional, yaitu Sea Games, Asean Games, Aima di Taiwan, dengan total 4 event di tahun 2022, untuk kembali menorehkan prestasi di ajang multievent internasional.

Sementara Rektor , Dr. H.E Mujahidin, M.Si. mewakili Civitas menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang diraih salah satu mahasiswanya.

Beliau berpesan semoga prestasi-prestasi ini bisa menjadi pemicu untuk mahasiswa-mahasiswa UIKA lainnya untuk berlomba dan berkontribusi meraih prestasi, diberbagai bidang sesuai kemampuannya masing-masing apapun itu, baik ilmu Akademik, Sains, Sosial, olahraga, maupun seni.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here