Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanMantan Pacar Kim Seonho Kedapatan Berpesta Saat 4 Bulan Setelah Aborsi

Mantan Pacar Kim Seonho Kedapatan Berpesta Saat 4 Bulan Setelah Aborsi

Bogordaily.net – Seorang YouTuber menemukan video mantan pacar yang sedang berpesta dengan Lee Jaehoon dan minum-minum 4 bulan setelah .

“Aku baru-baru ini mendapat data tak terduga saat meliput masalah yang berkaitan dengan . Lee Jaehoon minum dengan pesta 5 orang atau lebih di sebuah pub hiburan di Pulau Jeju sekitar tengah malam pada tanggal 18 November 2020. Pada hari itu, Lee Jaehoon menyanyikan lagu ‘Aroha' yang terekam dalam video,” ucap .

Dalam video yang dirilis oleh pada saat itu, suara Lee Jae-hoon menyanyikan lagu keren Aroha, lalu seorang wanita juga difoto menari dan bersorak untuk lagu Lee Jaehoon.

“Saya dapat memastikan bahwa wanita ini adalah mantan pacar setelah ,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa video itu diambil oleh mantan pacar .

“Berhenti memanggilnya “mantan pacar Kim Seonho” dan mulai gunakan namanya sebagai Choi-ssi,” ucap netizen.

“Dia bahkan tidak cantik atau seksi, aku tidak mengerti mengapa begitu banyak pria yang terlibat dengannya,” ketus netizen.

“Dalam waktu tiga minggu, tiga pria datang ke rumah kami, dan salah satunya adalah sponsornya. Hidup pada dasarnya sudah berakhir. Jika dia memilih untuk tetap diam saja, mungkin dia bisa mendapatkan orang bodoh yang bisa dia perah tapi dia mengoceh tanpa alasan dan mengacaukan hidupnya sendiri,” ujar netizen.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here