Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorMantap, Satpol PP Kota Bogor Dapat Penghargaan Lencana Emas dari Polresta Bogor...

Mantap, Satpol PP Kota Bogor Dapat Penghargaan Lencana Emas dari Polresta Bogor Kota

Bogordaily.net – Ikut berperan aktif dalam pembatasan mobilitas dan percepatan dalam rangka penanganan Covid-19, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor raih , Rabu 6 Oktober 2021.

tersebut merupakan bentuk apresiasi , terhadap Pol PP Kota Bogor atas peran, tanggung jawab, tugas, serta fungsi Satpol PP, khususnya penekanan penyebaran Covid-19.

Saat ditemui diruangan kerjanya, Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Kota Bogor, Agustiansyah menyampaikan apresiasinya kepada atas penghargaan yang diterima oleh Satpol PP Kota Bogor.

“Kami apresiasi atas pemberian penghargaan ini kepada kami, semoga dengan penghargaan ini, jadi motivasi bagi kami semua,” ungkapnya.

Agus menegaskan, penghargaan ini hasil kerja keras semua jajaran, semua punya bagian dan harus dipertahankan dan jangan sampai terlena.

Agus juga menyebut, sebelumnya Satpol PP Kota Bogor sudah meraih Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP Tahun 2021 dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

“Secara global, kami sudah meraih dua penghargaan, pertama dari Mendagri dan yang kedua dari , semoga penghargaan ini jadi motivasi bagi kami,” tuturnya.

Sementara, saat dihubungi suaraindonesi-news.com melalui telepon selulernya, Kapolresta Bogor Kota, menyampaikan, penghargaan tersebut diberikan kepada Satpol PP Kota Bogor atas kinerja Satpol PP atas pemberlakuan pembatasan dan percepatan vaksinasi.

“Apresiasi atas pemberlakuan pembatasan gage dan percepatan vaksin,” terbangnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here