Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaMantul, Owner NBS Skincare Traktir 120 Warga Bogor Makan Gratis

Mantul, Owner NBS Skincare Traktir 120 Warga Bogor Makan Gratis

Bogordaily.net Noni Ayi bersama sang suami yang merupakan Ketua DPD Golkar Kota Bogor, M Rusli Prihatevy warga Bogor untuk makan bersama gratis di .

Sebanyak 120 warga Bogor yang belum pernah merasakan makanan bernuansa Jepang tersebut diajak keduanya untuk makan, pada Senin 4 Oktober 20211

Bukan yang pertama, ternyata sejak awal, Noni telah menjaring para warga yang ingin dihadiahinya makan- itu.

Ia membagikan ajakan itu melalui akun media sosial miliknya. Sudah lebih dari 3.000 warga terjaring melalui gelaran sosial tersebut.

“Hanya berbagi kebahagiaan aja buat warga Bogor yang belum pernah makan di . Dengan pengalaman baru mereka makan bakar-bakaran sama rebus-rebusan sendiri,” ujarnya.

Pesangan suami istri yang juga menggawangi gerakan Teman Rakyat itu memang rutin menggelar aksi sosial yang terbilang nyentrik di Kota Bogor.

Banyak kegiatan sosial yang dilakukannya bersama kru NBS Skincare maupun suaminya sendiri, Rusli Prihatevy. Mulai dari berbagi sembako, memborong dagangan pasar, hingga acara ‘' makan bagi warga-warga yang membutuhkan.

“Ide dadakan saja, pakai sistem Roro Jongrang (tidak dipikir dan direncanakan terlalu lama),” ungkap Noni Ayi.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy menyambut baik inisiatif sang istri yang gemar berbagi. Sejak awal, ide tersebut memang dicetuskan istri Ketua Komisi II DPRD Kota Bogor ini.

“Idenya dari istri dan saya support, mendukung untuk kita berbagi kebahagiaan untuk mereka. Makanya kita ajak kesini biar bisa merasakan apa yang kita lakukan dan makan. Alhamdulillah semua tersenyum, semua bahagia, dan dapat sama-sama menikmati,” tandas Rusly. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here