Saturday, 27 April 2024
HomeHotelMenu Baru Djoeragan Resto, Spicy Chicken Mozzarela With Salad

Menu Baru Djoeragan Resto, Spicy Chicken Mozzarela With Salad

Bogordaily.net yang berlokasi di The 1O1 Hotel Bogor Suryakancana, No 179-181, RT 2/RW 1, Babakan Pasar, Kota Bogor memiliki .

Dibandol harga sebesar Rp 65 ribu nett, dihidangkan dengan butter rice yang sangat gurih sebagai pelengkap, serta di padukan dengan salad yang menjadikannya seperti hidangan Asian-Western.

Dimasak dengan daging ayam super juicy, Spicy Chicken Mozzarella ini cocok sekali menjadi menu utama makan siang. Menu ini juga dapat dinikmati dengan minuman segar seperti Ice Tea dan Lemon Tea.

General Manager Adjid Kurniawansyah menuturkan ini hadir untuk memunculkan kreasi baru dari Chef The 1O1 Hotel Bogor Suryakancana.

“Peluncuran secara regular ini bermaksud untuk memperkaya khazanah makanan dan minuman serta memunculkan kreasi baru yang dimiliki para chef handal kami di . Bisnis Hotel saat ini menuntut kreatifitas dalam produk serta layanan,” jelasnya.

Kami juga siap merespon dinamika pasar dengan kreatifitas dan tentu saja sumber daya manusia yang berkualitas menjadi kuncinya “ tuturnya.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi ke nomor 025-1756-5101 atau cek Instagram resminya di @the1o1bogorsk.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here