Niat Jemput Anak, Seorang Ibu Asal Cigudeg Tewas Tertabrak Truk

Menu

Mode Gelap
Muhammad Ameer Azzikra, Putra Ustaz Arifin Ilham, Meninggal Dunia Buset, Mercy Bodong dengan Sopir Tak Ber-SIM Lawan Arah Tol Tabrak 3 Mobil Usai Lantik Pengurus Baru, AMSI Gelar Seminar Media Siber Sehat Ade Yasin Klaim Vaksinasi Kabupaten Bogor Sudah Lampaui Target Polisi Selidiki Video Mesum Durasi 35 Detik Diduga Dua Pelajar

Kabupaten Bogor ยท 21 Okt 2021 18:05 WIB

Niat Jemput Anak, Seorang Ibu Asal Cigudeg Tewas Tertabrak Truk


 Yuliawati warga Cigudeg mengalami kecelakaan lalu lintas pada Kamis pagi 21 Oktober 2021. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Yuliawati warga Cigudeg mengalami kecelakaan lalu lintas pada Kamis pagi 21 Oktober 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Nahas, seorang ibu rumah tangga yang hendak menjemput anaknya di sekolah mengalami kecelakaan lalu lintas pada Kamis pagi 21 Oktober 2021.

Mengendarai roda dua bernomor polisi F 3017 FAY, sang ibu kecelakaan di Jalan Raya Cigudeg, Kampung Cicopong, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.

Pengendara motor bernama Yuliawati itu merupakan warga Kampung Pasirangin RT 01/RW 03 Desa Wargajaya, Kecamatan Cigudeg.

Korban meninggal di lokasi kejadian setelah terlibat kecelakaan lalu lintas dengan kendaraan mobil truk pengangkut hebel.

“Kejadian kecelakaan lalu lintas sekitar Pukul 10.30 WIB informasi korban terserempet terus terlindas kendaraan truk, sehingga korban meninggal di tempat kejadian,” kata salah satu warga Desa Wargajaya Supandi (50) kepada wartawan.

Sambung Supandi dirinya kaget terdengar suara keras, ternyata saat dilihat keluar ada seorang wanita tergeletak di jalan raya.

“Pas saya keluar rumah sudah tergeletak korbannya, tadi keluarga nya udah datang sehingga korban dibawa langsung ke RSUD Leuwiliang,” katanya.

Menurut warga lain yang di sekitar kejadian, Ani Kurniasih menyatakan bahwa di jalan tersebut sering terjadi kecelakaan lalu lintas. Belum lama ini, ada anak sekolah yang tertabrak.

Sementara itu dari informasi yang diterima korban saat ini setelah dibawa ke RSUD Leuwliang. Dan akan dimakamkan tidak jauh dari kediaman di Kampung Pasir Angin.

Miris pemakaman ibu satu anak itu harus dilaksanakan tanpa dihadiri sang suami, karena sedang berada di Luar Kota urusan pekerjaan.***

(Ruslan)

Artikel ini telah dibaca 250 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Hati-hati Bocah Kecil Jadi Sasaran Penjambret Handpone

29 November 2021 - 09:56 WIB

Kades Berharap Perbaikan Jalan Letnan Sukarna Ciampea Diprioritaskan

28 November 2021 - 17:24 WIB

Jalan Letnan Sukarna

Ade Yasin optimis, Kabupaten Bogor bisa PPKM Level 1

28 November 2021 - 16:00 WIB

ppkm level 1

Antisipasi Klaster Baru Pasca Nataru, Polda Jabar Tetapkan Sistem Ganjil Genap

28 November 2021 - 09:59 WIB

Sistem Ganjil Genap

Ade Yasin: Peran Ulama Sangat Penting dalam Mengajak Masyarakat untuk Divaksin

28 November 2021 - 08:00 WIB

Ulama

Ade Yasin Klaim Vaksinasi Kabupaten Bogor Sudah Lampaui Target

27 November 2021 - 16:48 WIB

DP3
Trending di Kabupaten Bogor

Sorry. No data so far.