Friday, 26 April 2024
HomeBeritaNyaris Kalah Hadapi Atalanta, MU Sukses Balikkan Keadaan

Nyaris Kalah Hadapi Atalanta, MU Sukses Balikkan Keadaan

Bogordaily.net harus susah payah untuk memenangi laga lanjutan di menghadapi di Old Trafford, Kamis 21 Oktober 2021 dini hari tadi.

Sempat tertinggal di babak pertama dua gol, MU yang bermain di hadapan pendukungnya bisa membalikan keadaan di babak kedua dengan skor akhir 3-2.

Dengan kemenangan tersebut, Setan Merah berhasil memuncaki klasemen grup F dengan nilai enam.

Bermain di kandang sendiri, ternyata bukan malah memudahkan MU menghadapi perlawanan . Sebaliknya tim besutan Ole Gunnar Solskjaer di babak pertama mengalami tekanan dan harus kecolongan dua gol dari , berkat gol Mario Pasalic dan Merih Demiral.

Namun di babak kedua, United sukses membalikkan kedudukan. Marcus Rashford, Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo sukses mencetak gol sehingga MU menang dengan skor 3-2.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer membeberkan kunci keberhasilan timnya bisa membalikkan keadaan melawan . Dia mengatakan kepercayaan menjadi kunci kemenangan timnya.

Solskjaer tidak memungkiri kalau bermain ceroboh sehingga timnya sempat ketinggalan dua gol dari .

“Malam ini adalah permainan menyerang dari awal hingga akhir. Saya merasa laga ini merupakan pertemuan dua tim yang berpikiran ofensif dan ingin menyerang,” kata Solskjaer di situs resmi klub.

“Mungkin kami ingin menyelesaikan serangan terlalu cepat dan mungkin terlalu mudah melepaskan bola dengan coba melakukan operan berisiko. Tetapi itu ada dalam DNA kami,” lanjutnya.

Solskjaer juga mengatakan timnya tidak pernah kehilangan keyakinan untuk membalikkan keadaan setelah berada dalam situasi tertinggal.

“Kami memiliki pemain yang berlari dan pemain dengan kualitas memainkan umpan terakhir. Kemudian kami tertinggal 0-2 dari dua peluang,” ungkap Solskjaer.

“Sulit dan saya hampir tidak mengerti bagaimana itu terjadi. Bang, bang, kami tertinggal 0-2 tetapi kami terus tetap percaya dan itu kuncinya,” pungkasnya.(Saleh Hermawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here