Saturday, 20 April 2024
HomeHotelOktober Special Offers dari Hotel Salak The Heritage

Oktober Special Offers dari Hotel Salak The Heritage

Bogordaily.net – Jenuh dengan situasi pekerjaan dan sulitnya mencari waktu dengan keluarga? Staycation di hotel berbintang bisa menjadi salah satu kegiatan wisata alternatif bagi keluarga terutama pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Bagi wisatawan yang ingin mencari hotel di Kota Bogor dengan fasilitas lengkap untuk bisnis dan liburan serta tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment) dari Kemenparekraf RI, adalah rekomendasi terbaik.

Memiliki fasilitas lengkap baik itu untuk kegiatan bisnis dan libur, menjadi akomodasi favorit di Kota Bogor.

Ini dia promo menginap yang ditawarkan Bogor pada periode bulan 2021:

1.

Salak
. (Istimewa/Bogordaily.net)

Promo menginap 2D1N ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 729 ribu sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, dua fresh jus mangga yang dapat di antar ke kamar, diskon 20% untuk pemesanan di seluruh restoran ketika menginap.

Serta tamu juga bisa mendapatkan ekstra 10% diskon kamar jika menunjukkan vaksin dua dosis pada aplikasi pedulilindungi.

2. Fabulous Weekeend Stay

Salak
Fabulous Weekeend Stay. (Istimewa/Bogordaily.net)

Jika ingin libur panjang di akhir pekan, paket Fabulous menjadi pilihan tepat. Mulai dari Rp 929 ribu para wisatawan sudah dapat menginap 3D2N dengan fasilitas sarapan pagi disalah satu pilihan hari, diskon 20% untuk pemesanan di seluruh restoran dan check out hingga pukul 1 siang.

3. Fun-Cation Stay

Salak the
Fun-Cation Stay. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bagi wisatawan yang belum sempat libur di akhir pekan, Fun-Cation adalah pilihan terbaik. Setiap check in di hari Minggu, memberikan harga spesial menginap satu malam hanya Rp 450 ribu sudah termasuk sarapan pagi di kamar untuk dua orang.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan hubungi di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 8 Kota Bogor, Telp (0251) 8373111 atau kunjungi www.hotelsalak.co.id instgram @hotelsalak.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here