Friday, 26 April 2024
HomeViralPamer Senjata Api di Cafe, Video Pria Ini Jadi Viral

Pamer Senjata Api di Cafe, Video Pria Ini Jadi Viral

Bogordaily.net – Video seorang mendadak . Viralnya video tersebut lantaran pria ini memamerkan sejata api di tempat umum.

Pada video yang berdurasi 19 detik itu seorang pria yang berkaos putih bergaya layaknya seorang bos gangster.

Video yang diduga diambil di salah satu cafe ternama di Kota Lamongan itu juga memperlihatkan sang pria memegang cerutu yang dinyalakan salah satu anak buahnya.

Sambil menghisap cerutu, tak lama pria tersebut membuka kotak yang ternyata berisi senjata.

Salah satu senjata berupa pistol di dalam kotak tersebut diambil, magasin dimasukkan, dikokang, dan bergaya ditembakkan. Terdengar suara pelatuk pistol ditekan berkali-kali.

Ulah pria dalam video itu menjadi sorotan masyarakat dan membuat polisi akhirnya turun tangan untuk mengungkap video tersebut.

Satreskrim Polres Lamongan dalam hal ini Unit 2 Pidter telah melakukan pengecekan lokasi pembuatan video serta pengguna senjata yang sedang di media sosial itu.

Polisi membenarkan video tersebut berlokasi di Lamongan. Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP Yoan Septi Hendri mengatakan pihaknya telah mengetahui siapa pria pamer pistol itu.

“Kami telah meminta keterangan yang bersangkutan. Dan yang bersangkutan juga kami minta untuk membuat video klarifikasi,” kata Yoan.(dtk/sh)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here