Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanPasangan Celine Evangelista dan Stefan William Ternyata Sudah Resmi Bercerai

Pasangan Celine Evangelista dan Stefan William Ternyata Sudah Resmi Bercerai

Bogordaily.net akhirnya mengungkapkan bahwa rumah tangganya dengan telah resmi bercerai secara verstek pada Senin 18 Oktober 2021.

Kabar itu pertama kali diceritakan saat di tayangan Kopi Viral, Selasa 19 Oktober 2021.

“Iya (lagi proses cerai),” aku yang lagi-lagi berlinang air mata. Capek ah nangis dari kemarin, pusing kepala aku,” celetuk kepada Melaney Ricardo dan host lainnya.

Celine menegaskan bahwa tak muda untuk dirinya menerima keputusan untuk bercerai karena banyak perjuangan dan kenangan yang dilewatinya bersama .

“Aku bingung karena antara aku dan Stefan banyak perjuangan. Ya gitu sekarang aku ada di titik terendah aku. Aku ngerasa seperti itu, aku ngerasa sakit banget hati aku lagi,” tutur yang terus sesenggukan menangisi nasib rumah tangganya.

sebelumnya juga menangis lantaran tak sanggup melihat adanya kehebohan video yang diduga bersama wanita lain.

Video pria yang diduga Stefan itu membuat Celine menangis tak sanggup melihat video pria yang pernah mencintainya itu dengan perempuan lain.

“Apa pun yang terjadi semua itu, gue kan bukan orang yang suci dan orang yang baik. Gue cuma manusia biasa. Aku sakit lihat itu,” ucap yang terus menangis.

“Stefan adalah laki-laki yang baik, paling baik yang pernah gue temui. Dia laki-laki paling baik. Apa ya? Mungkin ini semua salah aku dan aku yang punya banyak kurang, punya banyak salah. Aku yang salah. Stefan orang yang paling baik,” tukas .

Kabar cerai Celine juga telah dikonfirmasi oleh pihak PN Jakarta Selatan.

“Perkara masuk 15 Juli 2021, sidang perdana berjalan 11 Agustus 2021 dan untuk putusan udah diputus pada Senin 18 Oktober 2021,”pungkas Suharno.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here