Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorPasien BPJS Dilayani Sepenuh Hati, Rika Apresiasi RS UMMI

Pasien BPJS Dilayani Sepenuh Hati, Rika Apresiasi RS UMMI

Bogordaily.net – Seorang ibu hamil berinisial Rdf 26 tahun warga Tegal Gundil Kecamatan Bogor Utara berikan apresiasi kepada terkait pelayanan kepada saat melakukan cek kehamilannya pada Senin, 11 Oktober 2021.

“Bukan tanpa alasan yang pasti dan jelas atas apresiasi yang saya berikan secara pribadi kepada Jawa Barat, terkait pelayanan Bumil. Khususnya kepada Dr. Dian Ambarwati, Sp.OG dan salah satu karyawan Anisa Thalib, yang telah menjembatani dan memfasilitasi saya agar melakukan pemeriksaan dan membuat rencana untuk kelahiran buah hati saya yang kedua kalinya di tersebut.” ujar Rdf.

Awalnya ia mengaku, merasa takut dan waswas dengan kehamilan yang kedua kalinya ini, dalam jangka waktu yang berdekatan. Tapi setelah dirinya melakukan pemeriksaan, ia mengaku dibuat kagum dengan sambutan dan tata cara penerimaan , yang dari awal masuk dengan ketat melakukan cek body sesuai protokol kesehatan, serta sambutan yang ramah dan baik hati oleh seorang Dr. Dian Ambarwati, Sp.OG, saat sampai di ruang kerjanya meskipun menggunakan BPJS.

“Saya merasa aman dan nyaman seperti mendapatakan semangat baru dan tenaga baru yang ada di diri saya, usai mendapatkan dorongan penyemangat dari bu dokter yang memeriksa saya,” katanya lagi.

Dari sinilah ia memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih sedalam-dalam kepada Dr. Dian Ambarwati, Sp.OG dan seluruh Nakes yang bertugas di RS UMMI.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here