Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorPedagang Ikan Hias di Bogor Aquatic Center, Andalkan Medsos untuk Promosi

Pedagang Ikan Hias di Bogor Aquatic Center, Andalkan Medsos untuk Promosi

Bogordaily.net – Salah satu penjual ikan hias di . Romy warga Ciapus, Kabupaten Bogor memberikan komentar soal cara pemasaran yang dilakukan kepada konsumen.

Menurut Romy, dirinya mulai berjualan sekitar satu minggu. Kondisinya belum terlalu banyak pengunjung yang datang ke tokonya.

Karena itu, ia terus gencar memanfaatkan sosial media seperti Facebook sebagai tempat pemasaran untuk menjual ikan hiasnya. Beragam jenis ikan hias yang ia jual antara lain, ikan Lohan, Arwana, dan lain-lain.

“Kita masih mengandalkan pemasarannya melalui media sosial Facebook” Kata Romy salah satu pedagang ikan hias di kepada Bogordaily.net, Jumat 15 Oktober 2021.

Menurut Romy, masyarakat di merasa senang dengan adanya sentra ikan hias. Karena sebelumnya, para pencari ikan hias di jika mencari penjual lumayan susah. Keberadaan penjual ikan hias berada di wilayah Kabupaten Bogor.

“Cukup baik respon masyarakat ya, karena kita tahu sebelum ada di blok F ini kebanyakan sentra ikan ada di wilayah Kabupaten,” ujarnya.

Kedepannya Romy berharap dengan adanya tempat atau wadah sentra ikan hias di memudahkan konsumen khususnya para pecinta ikan hias mencari jenis ikan yang mereka sukai.

“Ya untuk masyarakat yang mau membeli ikan hias langsung aja datang ke ,” pungkasnya***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here