Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorPembongkaran THM di Blok Yuli Ricuh, Petugas dan Warga Adu Mulut

Pembongkaran THM di Blok Yuli Ricuh, Petugas dan Warga Adu Mulut

Bogordaily.net Tempat Hiburan Malam (THM) di Desa Pondok Udik, , , Kamis, 21 Oktober 2021, sempat diwarnai dan adu mulut antar warga dan petugas.

itu berawal dari penolakan warga terhadap pembongkaran akses jalan dan jembatan dengan alat berat oleh .

Terlihat sebagian warga yang kebanyakan ibu-ibu di sekitaran lokasi THM melakukan protes dengan memasang badan di hadapan petugas saat alat berat kolbeco akan melakukan pembongkaran jalan menuju salah satu cafe.

Sementara itu beberapa pria merangsek ke kerumunan petugas untuk menghalangi pembongkaran tersebut, adu mulut pun terjadi.

Adapun protes yang dilakukan warga karena yang akan dibongkar oleh petugas adalah akses jalan dan jembatan yang menghubungkan wilayah pemukiman warga di dengan wilayah Tonjong.

Bahkan hampir setiap hari jalan tersebut dilalui warga untuk beraktivitas dan juga untuk anak-anak mereka pergi ke sekolah.

Para warga sampai memohon kepada petugas agar alat berat kolbeco segera ditarik kembali dan tidak melakukan pembongkaran kepada akses jalan dan juga jembatan.

“Kalau jembatan ini dirusak kan ada warga, bukan bangunan THM saja, jembatan ini akses penghubung, ada anak anak yang sekolah, kalau jembatan ini dibongkar mau lewat mana,”kata Hendra warga yang protes jembatan dibongkar.

Hendra lebih lanjut mengatakan ini sudah dua kali pembongkaran jembatan. Pada saat itu warga diam, namun untuk kali keduanya ini warga tidak akan diam dan menolak.

“Alhamdulillah akibat kekompakannya warga akses jembatan itu tidak jadi dibongkar,”katanya. (Irfan/Ruslan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here