Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorPemotor Tewas Akibat Tabrak Pembatas Jalan

Pemotor Tewas Akibat Tabrak Pembatas Jalan

Bogordaily.net – Yuditra warga Kampung Bojong RT 04 RW 01 Desa Cihideng Ilir Kecamatan Ciampea , menghembuskan nafas terakhir di Jalan Raya Jampang Kecamatan , Jumat 8 Oktober 2021. Motor yang dikendarainya menabrak , hingga membuat dirinya terpental dan ditabrak kendaraan di jalur berlawanan.

Diduga kejadian itu disebabkan karena Yuditra, tidak konsentarsi saat melaju dengan kecepatan tinggi sewaktu melintas di tikungan.

Kanit Lantas Polsek Kemang Akp Edwin menjelaskan sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, sepeda motor matic Yamaha bernomor polisi B 4352 BOP milik korban tengah melaju dari arah Bogor menuju arah Parung.

Namun setibanya di lokasi kejadian kondisi jalan menikung kekiri, namun pengendara malan melaju kencang menabrak di sebelah kanan. Benturan keras itu membuat pengendara terpental ke jalur berlawanan.

“Pada saat bersamaan datang kendaraan Toyota Avanza bernomor polisi B 1580 SUA, sehingga pengendara roda dua itu tertabrak hingga meninggal di lokasi kejadian. Mengalami luka di bagian kepala dan muka,” katanya.

Edwin mengatakan korban pengendara  sepeda motor bernama Yuditra warga Kampung Bojong RT 04 RW 01 Desa Cihideng Ilir Kecamatan Ciampea .

Korban saat itu sambung Edwin hendak pergi bekerja, kini motor korban dan roda 4 itu diamankan unit Laka Pondok Udik Polres Bogor.

“Untuk pengedara mobil avanza sudah dipintai keterangan dan korban saat ini sudah diserahkan kepada pihak keluarga ,”katanya.

Penulis Ruslan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here