Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorPemotor Tewas, Jalan Raya Kemang Parung Kembali Makan Korban

Pemotor Tewas, Jalan Raya Kemang Parung Kembali Makan Korban

Bogordaily.net – Jala Raya Kemang Parung kembali makan korban, kali ini seorang pengedara sepeda motor Bernomor Polisi F 4586 DP tewas di lokasi kecelakaan di Desa Jampang Kecamatan Kemang , Sabtu 9 Oktober 2021.

Anggota mengatakan korban bernama Johan, kelahiran 1965 warga Tanah Sareal Kota Bogor, berdasarkan keterangan pihak kerabat korban hendak berangkat kerja di daerah Jakarta dari arah Bogor.

“Dari hasil olah TKP diduga korban kurang konsentrasi dan saat ada tikungan terlalu ke sisi sehingga menabrak trotoar yang terpental dan tersungkur hingga korban meninggal di lokasi dengan luka dibagian muka,” katanya.

Jemanir mengatakan untuk hasil olah TKP sementara ini laka tunggal dan masih penyelidikan pihak kepolisian sudah mengumpulkan beberapa keterangan saksi dan CCTV.

“Kita masih lakukan penyelidikan dan kita pun sudah membawa hasil CCTV namun belum bisa dibuka ,”katanya.

Lebih lanjut Anggota Subunit Laka Polres Bogor itu mengatakan di Jalur Kemang Parung memang belakangan ini kerap terjadi kecelakaan lalu lintas

“Kemarin Laka pengendara motor di Desa Jampang meninggal, dan hari ini juga meninggal, minggu lalu di Parung, kami pun mengimbau agar masyarakat konsentrasi penuh saat berkendara dan tetap berhati hati,”pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here