Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanPenuhi Panggilan Polisi, Rachel Vennya dan Salim Nauderer Datang ke Polda Metro...

Penuhi Panggilan Polisi, Rachel Vennya dan Salim Nauderer Datang ke Polda Metro Jaya

Bogordaily.net – Siap memberikan klarifikasi terkait dirinya , akhirnya datang memenuhi panggilan polisi bersama Salim Nauderer ke Polda Metro Jaya pukul 14.19 WIB.

Saat tiba di Polda Metro Jaya, sama-sama mengenakan kemeja putih dengan masker hijau. Tak ada komentar dari keduanya.

Polda Metro Jaya memang sudah mengagendakan pemeriksaan terhadap , terkait aksi kabur saat karantina di RSDC Pademangan hari ini.

Kaburnya saat karantina di RSDC Pademangan, Jakarta Utara, menjadi sorotan publik dari sebuah utas.

Sampai akhirnya Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS dalam keterangan tertulisnya sudah mengkonfirmasi soal kaburnya dari RSDC Wisma Atlet Pademangan bersama dengan pacarnya, Salim Nauderer dan manajernya.

bisa kabur dengan bantuan oknum TNI berinisial FS. Kini FS pun sudah dinonaktifkan.

Setelah lama diam, lewat channel YouTube Boy William, mengakui dirinya memang tidak sama sekali melakukan karantina.

“Betul. Aku pulang dari Amerika dan aku nggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan. Perlakuan aku ini salah dan nggak ada pembenaran sama sekali, alasan aku juga tidak bisa dibenarkan sama sekali,” aku dalam channel YouTube Boy William.

“Tapi alasan aku itu emang karena aku pengin ketemu sama anak-anak. Tapi, itu bukan alasan yang tepat. Terlalu berpikir pendek juga sih,” lanjutnya.

Sadar apa yang dilakukannya salah, tetap pergi merayakan pesta ulang tahunnya di Bali dengan memboyong para sahabatnya.

Pada kesempatan itu, Rachel Vennya juga meminta maaf kepada media dan dua menteri. Saat berita ini heboh, dirinya mengaku belum siap mental untuk berkata jujur.

“Aku minta maaf juga sama media dari kemarin aku dihubungi terus tapi aku belum ada mental untuk ngomong. Aku minta maaf juga sama Menteri Kesehatan, sama Menteri Pariwisata, sama semuanya yang sampai harus buka suara, sampai harus repot sama hal ini,” ungkap Rachel Vennya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here