Saturday, 18 May 2024
HomeKota BogorPeringati Hari Kopi Sedunia, Dedie A Rachim: Kopi Khas Bogor Melanglang Buana...

Peringati Hari Kopi Sedunia, Dedie A Rachim: Kopi Khas Bogor Melanglang Buana hingga Mancanegara

Bogordaily.net – Memperingati , menggelar kegiatan di Boxies 123 Mall Jalan Raya Tajur No.123, RT.01/RW.06, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Kegiatan berlangsung selama tiga hari kedepan.

Selain , , pada acara Bogor Coffe Expo, tampak hadir Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Direktur Utama Perumda Pasar Pakuan Jaya, Muzakkir, General Manager Mall Boxies 123, Hadi Wijaya, Ketua KNPI Kota Bogor, Sapta Bela Alfaraby dan lainnya.

, mengatakan, Kota Bogor memang menjadi bagian dari daerah penghasil kopi khas. Saat ini banyak kedai kopi yang menawarkan kopi khas Bogor.

“Bogor ini juga sudah lama memproduksi kopi yang sangat terkenal hingga jenis – jenis kopi yang lainnya, yang juga tak kalah enaknya,” ujar , , Jumat 1 Oktober 2021.

Kemudian menambahkan, ada juga produk industri penunjang pengolahan kopi yang dibuat di Kota Bogor. Sehingga Bogor juga tak lepas dari kopi-kopi yang terkenal dan berkualitas tinggi. Bahkan hingga ke mancanegara.

“Dengan demikian, Kota Bogor menginisiasi untuk menggelar Bogor Coffee Expo 2021 di Boxies 123 Mall,” katanya.

Selain itu, expo ini juga bisa untuk mengakomodir potensi-potensi kopi yang ada di Kota Bogor.

“Dengan expo ini bisa kita undang sebanyak mungkin peminat – peminat kopi di sekitaran Bogor. Dan mudah – mudahan Kota Bogor bisa bangkit ekonominya bersama kopi,” tungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here