Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorPeringati HUT TNI ke 76, Ini Pesan Dandim 0606 Kota Bogor

Peringati HUT TNI ke 76, Ini Pesan Dandim 0606 Kota Bogor

Bogordaily.net – Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 76 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Selasa 5 Oktober 2021, Kodim 0606 mengikuti upacar virtual dari Istana Merdeka, Jakarta.

Komandan Kodim (Dandim) 0606 , menjelaskan, bahwa perayaan hari ulang tahun TNI yang sekarang dirayakan dengan penuh khidmat dan sederhana. Karena memang situasinya berbeda mengingat masih dalam masa pandemi, khususnya di wilayah .

“Dengan spirit dan motto Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang, mengingatkan kita supaya tidak menyerah disituasi pandemi ini. Kita harus bangkit,” ujar , kepada Bogordaily.net, Selasa 5 Oktober 2021.

HUT TNI ke 76
Komandan Kodim (Dandim) 0606 , Kolonel Inf Roby Bulan S.I.P

Lebih lanjut Dandim, memberi pesan di HUT ke-76 TNI ini khususnya kepada jajaran Kodim 0606 agar terus bersemangat dan tentunya berperan aktif ikut menanggulangi pandemi Covid-19 di .

“Prajurit juga harus meningkatkan kemampuan mereka khususnya di teritorial agar menjadi prajurit yang sangat profesional,” bebernya.

Harapan kedepannya dalam rangka Hut TNI ke 76, Dandim ingin prajurit-prajurit dijajaran Kodim 0606 tetap solid serta terus bersinergi, dan tentunya yang sangat penting menjaga hubungan baik dengan berbagai pihak dan selalu dekat dengan rakyat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here